Perumda Tirta Sakti dapat bantuan 531 Sambungan Rumah Gratis Tahun Ini

Perumda Tirta Sakti dapat bantuan 531 Sambungan Rumah Gratis Tahun Ini

Perumda Tirta Sakti dapat bantuan 531 sambungan gratis -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kinerja Perumda Tirta Sakti tahun ini dapat bantuan 531 Sambungan Rumah (SR) secara gratis untuk pelanggan baru. 

Hal ini sejalan dengan ini Perumda Tirta Sakti bertekad terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan umum masyarakat Kerinci. 

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan selamat ulang tahun kepada perumda air minum Tirta Sakti ke-33 dengan harapan perumda air minum Tirta Sakti dapat meningkatkan pelayanan yang optimal untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat untuk Kabupaten Kerinci.

Berdasarkan hasil audit BPKP perumda air minum Tirta Sakti masih bisa memberikan PAD Pemerintah Kabupaten Kerinci sebesar 300 juta Pada Tahun 2022 dengan meraih opini wajar tanpa pengecualian.

BACA JUGA:Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan Kehutanan

BACA JUGA:15 Instansi Ini Sepi Peminat, Padahal Pendaftaran CPNS Ditutup 9 Oktober

Untuk itu pada kesempatan ini bupati mengucapkan terima kasih kepada perumda air minum Tirta Sakti dengan harapan dapat terus ditingkatkan dari tahun ke tahun menjadi lebih baik. 

Selain itu diharapkan manajemen perumda air minum Tirta Sakti tidak hanya mengejar kinerja bisnis tahunan atau dalam jangka pendek saja tapi juga melakukan investasi agar bisnisnya dapat tumbuh berkelanjutan dalam jangka panjang. 

"Saya memahami dan mengapresiasi kerja keras saudara-saudari selama ini dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga perumda air minum Tirta Sakti sampai 4 kali mendapat top BUMD Award dari institut otonomi daerah," ujarnya

Selain itu Perumda air minum Tirta Sakti bersama pemerintah daerah telah berusaha mendapatkan bantuan sambungan rumah sebanyak 531 SR dari Kementerian pupr dan kementerian keuangan untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Serta bantuan pembangunan intake di IPA Tanjung genting tahun 2023 akibat banjir bandang senilai 1,6 miliar. 

BACA JUGA:Tim Pengabdian Masyarakat Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Jambi

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Karakternya Mudah Merajuk, Tapi Sifatnya Lemah Lembut

"oleh sebab itu saya berharap kinerja saudara-saudara harus dipertahankan dan ditingkatkan jadikanlah pencapaian saudara pada saat ini menjadi target yang harus dilampaui pada tahun berikutnya sehingga saya harapkan saudara harus fokus pada perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, "kata Bupati.

Bupati berharap dengan keikhlasan saudara-saudara dalam menjalankan tugas akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Perumda air minum Tirta Sakti sendiri dan pada gilirannya akan berdampak pula bagi pembangunan masyarakat secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: