Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan Kehutanan

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan Kehutanan

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan Kehutanan -ist/jambi-independent.co.id-

Kegiatan pengabdian ini kembali disambut dengan baik oleh Desa Ibru yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Desa Ibru Pak Sunarko.

Dalam wawancara yang dilakukan, beliau menyampaikan “harapannya kegiatan pengabdian dan pendampingan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Ibru dan juga dapat berjalan dengan lancar hingga ke depannya”. Harapan yang sama juga disampaikan oleh salah satu masyarakat Desa Ibru, “Kami mengucapkan terima kasih karena desa kami kembali dijadikan tempat pengabdian oleh pihak Universitas Jambi, sehingga kami bisa mendapatkan ilmu dan dampingan untuk dapat meningkatkan minat dan pengetahuan kami dalam budidaya lebah madu. Semoga kegiatan ini dapat berhasil dan memberikan tambahan bagi perekonomi kami” ujar Pak Ladi.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Sekretaris Desa Ibru dan Masyarakat, tim pengabdian Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Jambi juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas sambutan serta dukungan dari Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Ibru.

BACA JUGA:Cek, Ini Simulasi dan Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Cair Rp10 Juta, Angsuran Hanya Rp800 Ribu

BACA JUGA:Ada Loker Nih! BPS Buka Lowongan untuk 347 Formasi PPPK 2023, Gaji Mulai Rp6,1 Juta

sehingga kegiatan pengabdian ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga apa-apa yang telah dilakukan dapat terus dilanjutkan oleh masyarakat sehingga tujuan kegiatan yang dicita-citakan dapat terwujud.

Kontributor : Maria Ulfa *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: