Faradilla Zahara Bachyuni Buka Lomba PKK Kabupaten Muaro Jambi

Faradilla Zahara Bachyuni Buka Lomba PKK Kabupaten Muaro Jambi

Faradillah Zahara Bachyuni saat membuka lomba PKK Muaro Jambi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilla Zahara Bachyuni saat membuka Lomba PKK Kabupaten Muaro Jambi di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Senin pagi, Senin 2 Oktober 2023.

Pembukaan lomba tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Mendalo Indah yang dihadiri oleh Camat Jaluko, Kades Mendalo Indah, Kader PKK Desa Mendalo Indah, serta Tim Penilai PKK Kabupaten. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi  Faradilla Zahara turun ke Desa Mendalo Indah ingin melihat langsung Tim Penilaian Lomba Program PKK tersebut. 

Setibanya di Desa Mendalo Indah disambut langsung oleh Kompangan pemuda Desa Mendalo Indah.

BACA JUGA:Edi Purwanto Minta Pemprov Jambi Tingkatkan Kolaborasi dalam Penanggulangan Kabut Asap dan Karhutla

BACA JUGA:Fenomena TikTok Shop Ditutup, Pinto Jayanegara Imbau Dinas Latih UMKM Berdayakan E-Commerce

Kapala Desa Mendalo Indah, Muslim mengucapkan Selamat datang, dan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara.

"Terima kasih atas kunjungannya, dapat menyempatkan diri di kantor kami ini", sebutnya. 

Selanjutnya Ketua TP PKK Kecamatan Jaluko Yuninta Suharto menjelaskan bahwa ada dua desa yang menjadi fokus penilaian di Kecamatan Jaluko.  Yakni Desa Mendalo Indah yakni di Kantor Desanya ini sebagai sekretariatnya TP PKK Mendalo Indah untuk lomba Dasa Wisma, dan lomba administrasi Paaredi, lomba UP2K, lomba Aku Hatinya PKK berada di RT 06.

" Kemudian Desa yang kedua yakni di Desa Muaro Pijoan", jelas Ketua PKK Kec. Jaluko Yuninta.

Kemudian Ketua TP PKK Faradilla menjelaskan bahwa tujuan PKK sebenarnya adalah untuk kesejahteraan kita sebagai anggota pengurus dan juga sebagai anggota masyarakat.

BACA JUGA:Asap Karhutla Landa Kota Jambi, Wali Kota Syarif Fasha: ASN dan Karyawan Swasta yang Rentan, Boleh WFH, Simak!

BACA JUGA:Siap Siap Rezeki Melimpah, Ini 4 Shio Beruntung di Awal Oktober 2023, Keuangan Aman Terpenuhi

Bukan sekedar perlombaan untuk sekedar memenuhi dari program pemerintah, tapi kalau dijalankan dengan sesungguh-sungguh ini akan meningkatkan kesejahteraan diri kita, karena banyak Bapak Ibu sekalian desa-desa unggul yang maju dan dimulai dari PKK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: