Macet Panjang di Jaluko, Sopir Truk Batu bara Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Macet Panjang di Jaluko, Sopir Truk Batu bara Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Evakuasi sopir angkutan batu bara yang meninggal dunia di dalam mobil, di kawasan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.-junaidi/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang sopir angkutan batu bara meninggal dunia dalam posisi duduk di bangku sopir.

Peristiwa yang terjadi Sabtu tanggal 29 Juli 2023 ini, dibenarkan oleh Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko), AKP Ojang Sitanggang. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jaluko AKP Ojak Sitanggang menyebutkan sekitar pukul 12.00 wib pihaknya mendapat laporan dari masyarakat Desa Mendalo Darat, ada penemuan orang meninggal dunia di dalam mobil angkutan batu bara dengan nomor polisi BH 8035 FA.

Mendapat informasi tersebut pihaknya langsung turun ke lokasi angkutan batu bara yang berada di Jalan Lintas RT 01 Desa Mendalo Darat. 

BACA JUGA:5 Shio yang Punya Otak Encer, Selalu Capai Prestasi Gemilang dan Karir Cemerlang

BACA JUGA:Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip5 dan Fold5 Dengan Berbagai Inovasi Terbaru

Sesampainya di lokasi, pihaknya menemukan orang yang telah meninggal dunia tersebut masih dalam keadaan duduk di bangku sopir angkutan batu bara itu. 

Informasi yang didapat, almarhum ditemukan di gapura batas Kota Jambi - Muaro Jambi.

Saat kejadian situasi jalanan sedang macet, kemudian tiba-tiba ada mobil Mitsubishi Canter BH 8035 FA menabrak bagian belakang truk boks ekspedisi.

Setelah itu supir truk box ekspedisi memeriksa keadaan kendaraannya. Dia pun melihat mobil tersebut tidak mengalami kerusakan, kemudian mobil boks ekspedisi tersebut melanjutkan perjalanan.

Namun, angkutan batu bara tersebut tidak bergerak. Dua orang warga, Darman (54) bersama Martaroza (28) mendekati dan memeriksa kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Arti Mimpi Membeli Baju Baru, Bisa jadi Akan Meraih Kesuksesan yang Luar Biasa

BACA JUGA:Inilah 9 Lulusan Terbaik Wisuda UNJA ke-104, Siapa Saja?

Keduanya lalu memanggil-manggil sopir angkutan batu bara tersebut, namun tidak ada sahutan sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: