SMAN 1 Kota Jambi Siap Bersaing di Gubernur Cup Basketball Competition 2023

SMAN 1 Kota Jambi Siap Bersaing di Gubernur Cup Basketball Competition 2023

SMAN 1 Kota Jambi Siap Bersaing di Gubernur Cup Basketball Competition 2023-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada awal Oktober 2023, SMAN 1 Kota Jambi telah bersiap untuk berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi, Gubernur Cup Basketball Competition tahun 2023, tingkat pelajar SMA/SMK di Provinsi Jambi.

Sekolah ini menjadi salah satu yang pertama dikunjungi oleh tim Gubernur Cup Basketball Competition pada tanggal 22 September 2023 dalam rangka roadshow.

Kapten tim basket SMAN 1 Kota Jambi, Alfin Satria Pratama, menyatakan bahwa persiapan tim telah berjalan dengan baik.

Mereka telah menjalani latihan tiga kali seminggu, bahkan terkadang melakukan latihan ekstra di luar jam sekolah. Selain itu, mereka juga mengikuti jadwal sparing bersama dengan sekolah lain sesuai dengan kompetisi yang ada.

"Persiapan demi persiapan kita lakukan," ujarnya.

BACA JUGA:3 Shio yang Akan Dikejar Keberuntungan Dahsyat pada Sabtu, 23 September 2023

BACA JUGA:7 Zodiak Perempuan yang Sulit Dilupakan Ketika Menjadi Mantan

Irwansyah, Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Jambi, mendukung sepenuhnya upaya semua pihak dalam mengembangkan minat dan bakat siswa melalui kontes Gubernur Cup 2023 Basketball.

Ia melihat kegiatan ini sebagai momen penting untuk menyalurkan minat dan bakat siswa serta mendukung upaya para siswa dalam berprestasi dalam ajang Gubernur Cup Basketball Competition.

Irwansyah juga memberikan pesan kepada seluruh siswa dan sporter yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk selalu mengapresiasi, meningkatkan sportivitas, dan kemampuan olahraga basket mereka.

"Pentingnya berprestasi dengan tetap menjaga etika dan moral, menghargai semua pihak, berprilaku toleran, dan yang tak kalah penting, menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi," katanya,

BACA JUGA:Tegas dan Tak PHP, Ini 3 Shio Sukses jadi Pemimpin Hebat, Selalu Mengayomi dan Harta Melimpah

BACA JUGA:Udah Paling Cool Deh, Ini 5 zodiak Paling Tertutup, Bikin Penasaran Orang Sekitar

Sebagai catatan, Gubernur Cup Basketball Competition tahun 2023, yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan September, akhirnya akan diselenggarakan pada awal Oktober 2023 karena beberapa perubahan jadwal yang telah terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: