Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pelepasan Tim Kick off The Rising Tide A Resonance

Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pelepasan Tim Kick off The Rising Tide A Resonance

Kabid Humas Polda Jambi, pada kegiatan penyambutan dan pelepasan Tim Kick off The Rising Tide A Resonance.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto menghadiri penyambutan dan pelepasan Tim Kick off The Rising Tide A Resonance.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Makorem 042/Gapu Jambi pada Kamis, tanggal 21 September 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono dihadiri oleh perwakilan forkopimda Jambi dan Kepala OPD Provinsi Jambi.

"Hari ini saya mewakili Kapolda Jambi untuk hadir pada acara ini sebagai bentuk dukungan dari Polri," kata Kombes Mulia.

BACA JUGA:Terungkap! Baru 43 Perusahaan di Jambi yang Punya Izin Pengelolaan Air Tanah, Ini Kata Gubernur Jambi

BACA JUGA:Dumisake, Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Bedah Rumah untuk 533 Penerima, Segini Besarannya

Seperti yang disampaikan oleh Danrem 042/Gapu, kata Kombes Mulia, bahwa tim ini akan melakukan perjalanannya sejauh 3.141 kilometer membawa pesan "Stop Wariskan Sampah” sebagai ilustrasi perjuangan.

Dikatakan oleh Kombes Mulia Prianto, bahwa ini merupakan kegiatan yang baik, karena tim berkeliling dari satu provinsi ke provinsi lain, untuk membawa pesan dalam memerangi polusi sampah serta perbaikan lingkungan yang berkelanjutan, untuk mewujudkan ekonomi sirkular.

"Polri tentunya juga turut mendukung kegiatan ini, dan kita doakan bersama agar semua kegiatannya dapat berjalan dengan lancar, aman dan selamat hingga kegiatan The Rising Tide A Resonance selesai dilaksanakan." ujar Mulia Prianto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: