Aston Jambi Hotel & Conference Center Meriahkan Festival Mooncake, Hadir Dengan 4 Varian Rasa Best Seller

Aston Jambi Hotel & Conference Center Meriahkan Festival Mooncake, Hadir Dengan 4 Varian Rasa Best Seller

Festival mooncake di Hotel Aston Jambi-Foto : Aston hotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Selain merayakan Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa juga merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur yang merupakan salah satu perayaan besar dalam tradisi mereka.

 Festival ini dirayakan setiap tanggal 15 bulan ke-8 menurut kalender Imlek, dan dipercayai memiliki makna mendalam dalam simbolisme Yin dan Yang, yaitu persatuan pria (matahari) dan wanita (bulan). Bulan pada tanggal ini dipercaya berada dalam posisi paling dekat dengan bumi, menciptakan kesatuan yang harmonis.

Aston Jambi Hotel & Conference Center, sebagai salah satu hotel bintang empat di Jambi, turut merayakan momen istimewa ini dengan menghadirkan aneka varian mooncake yang menggoda selera. 

Ragam pilihan mooncake yang disajikan termasuk Varian rasa Red bean dan green bean dengan harga Rp. 88.000,- nett per kotak, serta Varian rasa Red Bean, Green Bean, Red Bean, Salted Egg Yolks dan Lotus dengan harga Rp. 225.000,- nett per kotak.

BACA JUGA:Kebakaran Konsesi PT ABT, Api Mulai Menjalar ke Hutan Taman Nasional Bukit Tiga Puluh TNBT

BACA JUGA:Simak, Ini Daftar Pinjol Aman Tanpa Sebar Data Terbaru 2023, Gak Perlu Takut Dipermalukan dan Diteror

Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi, dengan antusias mengungkapkan bahwa Perayaan Mooncake Festival bukan sekadar perayaan keagamaan, tetapi juga merupakan momen penting untuk mengingatkan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan bermasyarakat. 

"Yang lebih penting lagi, ini adalah momen dimana kita bisa saling memberi, menjalin silaturahmi, dan menghormati satu sama lain,"ujarnya.

"Mooncake merupakan simbol penting dalam perayaan ini, menjadi media silaturahmi dan apresiasi bersama dalam hidup bermasyarakat,"tambahnya.

Aston Jambi Hotel & Conference Center dengan bangga menjadi bagian terbaik dalam merayakan keragaman budaya Indonesia dengan memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu.

BACA JUGA:Viral Diduga Nasabah Pinjol Bunuh Diri Gegara Diteror Debt Collector AdaKami, Apa Kata OJK?

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 15 Juta Angsuran Cuma Rp 400 Ribuan Per Bulan, Cek Disini Syarat Mudahnya

Bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan mooncake yang telah tersedia di Aston Jambi.

Untuk memastikan ketersediaan, sebaiknya anda melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui nomor telepon 074133777 atau menghubungi melalui WhatsApp di +62 812-9073-3777. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: