Relawan Hopeng Prabowo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Relawan Hopeng Prabowo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.-ist/jambi-independent.co.id-laman resmi partai gerindra

"Pak Prabowo adalah sosok pemersatu bangsa yang sangat mendukung semua golongan, termasuk kami dari etnis Tionghoa," tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadilla, memberikan apresiasi kepada Relawan Hopeng Prabowo atas deklarasi dukungannya terhadap Prabowo. Ini menjadi semangat bagi seluruh relawan untuk terus berjuang.

BACA JUGA:Adil Dalam Bersikap, Ini 4 Zodiak Paling Open Minded, Berpikiran Terbuka dan Modern

BACA JUGA:Pangkat Letkol, Anggota Intelijen Gadungan Asal Sumsel Ini Ditangkap Babinsa Cipayung Depok

"Sebagai Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi deklarasi dukungan kepada Pak Prabowo ini. Ini akan memperkuat semangat dan tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo dalam pemilu 2024 mendatang," ujar Fauzi.

Fauzi juga mengajak seluruh relawan untuk terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara yang santun, damai, beradab, rukun, dan sejuk.

Jika ada berita palsu yang menyerang Prabowo, ia meminta untuk merespons dengan menyebarkan pesan positif kepada masyarakat.

Ia juga meminta dukungan untuk memenangkan Prabowo di basis-basis Tionghoa.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Tak Bisa Cair 100 Persen, Begini Penjelasan Lengkapnya

BACA JUGA:Tetap Waspada ya, Ketahui Cara agar Data Tak Disebar Pinjol, Cek di Sini

"Kami mengajak para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara yang santun, damai, beradab, rukun, dan sejuk dalam pemilu 2024 mendatang," kata dia.

Lanjutnya, jika ada serangan berita palsu, tidak perlu merespons secara reaktif, tetapi sebarkan pesan positif kepada masyarakat.

"Perjuangan kita bukan hanya untuk memenangkan Pak Prabowo, tetapi juga untuk mendapatkan pemimpin terbaik bagi Indonesia," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: