Gak Perlu Jaminan, Ini 5 Pinjol Cocok untuk Mahasiswa, Cair hingga Rp 8 Juta

Gak Perlu Jaminan, Ini 5 Pinjol Cocok untuk Mahasiswa, Cair hingga Rp 8 Juta

Pinjol cocok untuk mahasiswa-Foto : ilustrasi-Net

Rekomendasi pinjaman online langsung cair untuk mahasiswa lainnya adalah KTA Kilat. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. KTA Kilat hanya akan memakan 15 menit untuk proses pengajuan dengan tenor 90-120 hari.

Selain itu, aplikasi ini juga berizin dan diawasi OJK, sehingga aplikasi ini dijamin aman, terutama untuk mahasiswa. Kamu bisa meminjam uang tunai hingga Rp8.000.000 dengan cicilan yang mudah dan terjangkau.

Kamu juga bisa meningkatkan limit dan jangka waktu pinjaman dengan cara meningkatkan skor kredit dan melengkapi data pribadi. Semakin tinggi skor kreditmu, semakin cepat pula persetujuan pinjaman uang yang kamu ajukan.

5. Pintek Pendidikan

Pintek Pendidikan bekerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan. Kamu bisa mendapatkan pinjaman pendidikan untuk kuliah, kursus, atau sekolahmu.

BACA JUGA:Ini 6 Isi Maklumat Lembaga Adat Rumpun Melayu se-Sumatera Terkait Masyarakat Melayu Rempang-Galang

BACA JUGA:Blokir Jalan Angkutan Batu Bara di Talang Gulo, Malam Ini Perusahaan Lakukan Mediasi

Sama seperti dua situs di atas, pinjaman uang untuk mahasiswa lewat situs ini juga akan dicairkan langsung ke lembaga pendidikan.

Hanya saja, yang bisa mengajukan pinjaman adalah orangtua atau penjamin yang memiliki penghasilan guna melunasi pembayaran biaya ini nantinya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: