Gak Perlu Jaminan, Ini 5 Pinjol Cocok untuk Mahasiswa, Cair hingga Rp 8 Juta

Gak Perlu Jaminan, Ini 5 Pinjol Cocok untuk Mahasiswa, Cair hingga Rp 8 Juta

Pinjol cocok untuk mahasiswa-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 pinjol cocok untuk mahasiswa. Gak perlu jaminan dan cair hingga Rp 8 juta.

Tidak semua mahasiswa yang bisa dengan mudahnya meminta uang kepada orang tuanya. Ada juga mahasiswa yang tidak mau selalu memberatkan orang tua mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari uang dari sumber lain agar tak memberatkan orang tua.

Nah,salah satu caranya adalah dengan melakukan pinjaman online (pinjol). Namun memang semua harus dilakukan dengan sangat hati hati karena tidak semua pinjol itu aman.

Nah, ternyata ada pinjol yang cocok untuk mahasiswa. Aplikasi dan situs pinjol buat pelajar dan mahasiswa ini bisa membantumu mendapat pinjaman cepat.

BACA JUGA:Blokir Jalan Angkutan Batu Bara di Talang Gulo, Malam Ini Perusahaan Lakukan Mediasi

BACA JUGA:Simak Nih! 10 Tips Agar Terhindar dari Debt Collector Pinjol

Pinjol untuk mahasiswa menjadi solusi untuk membantu Anda yang membutuhkan dana pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi. Mirip aplikasi pinjaman online (pinjol) pada umumnya, mahasiswa yang membutuhkan dana tambahan bisa menggunakan cara ini.

Banyak mahasiswa yang memang memiliki masalah keuangan, karena mungkin jauh dari orang tua atau faktor lainnya. Seorang mahasiswa bahkan harus cermat dalam membiayai kebutuhan hidup dan kegiatan kuliah.

Untungnya, saat ini sudah ada cukup banyak pilihan aplikasi pinjaman online yang cocok untuk digunakan mahasiswa dengan permasalahan tersebut. 

Apa saja? Simak daftar 5 pinjol cocok  untuk mahasiswa di bawah ini.

BACA JUGA:Pangkat Letkol, Anggota Intelijen Gadungan Asal Sumsel Ini Ditangkap Babinsa Cipayung Depok

BACA JUGA:Semarak Festival Sedekah Bumi Tanjung Sari Antusias Dihadiri Warga Kota Jambi

1. Easycash

Easycash adalah aplikasi penyedia KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Aplikasi ini sudah diunduh 10 juta kali di Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: