Dukung Program Pemerintah, ACE untuk Indonesia Bersih Hadir di Kota Jambi

Dukung Program Pemerintah, ACE untuk Indonesia Bersih Hadir di Kota Jambi

Ace untuk Indonesia bersih hadir di Kota Jambi-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati World Clean-up Day 2023, pusat belanja terlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) melaksanakan program ACE untuk Indonesia Bersih

Program ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar Lingkungan. Kontribusi sosial untuk lingkungan ini dilaksanakan di lebih dari 60 kota di Indonesia, salah satunya di Kota Jambi

Kegiatan aksi kebersihan yang secara rutin dijalankan ini sekaligus wujud dukungan ACE pada Program Pemerintah “Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025”.

Acara yang dilaksanakan di Kota Jambi pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 ini melibatkan lebih dari 3.000 karyawan ACE se-Indonesia. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Korban Tenggelam di Pantai Pasir Sungai Batanghari Ditemukan

BACA JUGA:Kebakaran Landa 2 Rumah di Desa Baru Pulau Sangkar Kerinci

Kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih ini dilakukan dengan membersihkan Jembatan Gentala Arsy dan area sekitar nya yang merupakan ikon Kota Jambi. Kegiatan ini juga diikuti penyerahan dukungan alat-alat kebersihan untuk lokasi setempat.

 Sebagai langkah untuk mendukung gaya hidup sehat, ACE juga menggelar pawai, yang terdiri dari barisan jalan sehat dan bersepeda bersama. 

Melinda Pudjo, Head of Corporate Communications & Sustainability PT ACE Hardware Indonesia Tbk mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen ACE untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia. Dalam upaya untuk menciptakan perubahan positif, tahun ini ACE mendukung gaya hidup sehat dengan berjalan kaki dan bersepeda bersama.

"Kami sekaligus fokus dan aktif mendukung program pemerintah melalui kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih untuk mewujudkan Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025,"ujarnya.

BACA JUGA:Main Di Pantai Pasir Sungai Batanghari, Pemuda Kelurahan Sengeti Dikabarkan Tenggelam

BACA JUGA:Sekitar 7 Hektar Lahan Sawah di Desa Pudak Kumpeh Ulu Hangus Terbakar

Program ACE untuk Indonesia Bersih sudah dilaksanakan sejak tahun 2016. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi aksi kebersihan di berbagai lokasi, seperti rumah ibadah, taman kota, tempat bersejarah, museum, dan sekolah. Kemudian, ACE juga memberikan dukungan berbagai alat kebersihan untuk instansi dan pengurus masjid, seperti tempat sampah outdoor, sapu kebun, serta peralatan kebersihan lainnya. 

Selain kegiatan di atas ACE juga melaksanakan rangkaian kegiatan berkelanjutan yang sudah dilakukan di berbagai kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: