Pecinta Film Ayo Kumpul, Ini Daftar 5 Film Blockbuster Tayang September di Bioskop Cinepolis Jambi

Pecinta Film Ayo Kumpul, Ini Daftar 5 Film Blockbuster Tayang September di Bioskop Cinepolis Jambi

Daftar film tayang September di bioskop Cinepolis Jambi-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

Namun, Suster Irene mau tak mau harus menghadapi teror Valak demi kedamaian hidupnya dan orang- orang di sekitarnya.

2. KISAH TANAH JAWA: POCONG GUNDUL

Hao memiliki kemampuan retrokognisi, sebuah kemampuan melihat kejadian di masa lalu. Dengan kemampuan nya Hao menolong Sari seorang siswi SMK yang ternyata hilang di culik sosok pocong dengan kepala gundul yang menyeramkan.

Bersama Rida sahabat nya, Hao berhasil menyelamatkan Sari, tapi perbuatan Hao ternyata membuat pocong gundul murka. Teror demi teror mengancam keselamatan Hao. Dengan kemampuannya, ia mengintip masalalu Pocong Gundul, semasa hidup rupanya ia seorang dukun hitam bernama Walisdi.

Manusia jahat yang melakukan ritual kuno berbahaya, ritual yang membuatnya menjadi Pocong Gundul. Jika dibiarkan, Pocong Gundul akan bergentayangan dan memakan lebih banyak korban. Karena itu, Hao harus melakukan upaya terbaiknya untuk menghentikan rencana jahat Pocong Gundul, meski nyawa menjadi taruhannya.

BACA JUGA:WALHI Tuntut Percepatan Penghentian Penggunaan Bahan Bakar Fosil dan Transisi Energi Adil Demokratis

BACA JUGA:Urutan Zodiak Perempuan Paling Bijaksana dalam Mengambil Keputusan

PETUALANGAN SHERINA 2

Sherina Munaf dan Derby Romero bertemu kembali setelah 23 tahun sejak film pertamanya dirilis pada 2000 lalu. Mengambil latar waktu ketika Sherina dan Sadam sudah dewasa, Petualangan Sherina 2 menghadirkan kembali kisah petualangan yang tak kalah seru.

Sherina yang bekerja sebagai jurnalis mendapatkan tugas peliputan yang mengubah hidupnya. la dikirim ke pedalaman hutan tropis di Kalimantan.

Tak disangka, takdir mempertemukan Sherina kembali dengan Sadam di hutan tersebut. Reuni dua sahabat itu berlangsung dengan sangat manis dan diawali nyanyian yang ceria layaknya untuk melepas rindu. Akan tetapi, momen nostalgia mereka mendadak terhenti ketika sekelompok kriminal datang mencuri anak orang utan yang dilepasliarkan di hutan.

Alih-alih reuni yang hangat, Sherina dan Sadam justru menghadapi petualangan tak biasa. Mereka berusaha menggagalkan rencana perburuan orang utan yang direncanakan oleh para pencuri satwa langka.. Film Petualangan Sherina 2 masih disutradarai oleh Riri Riza dengan Mira Lesmana sebagai produsernya. Miles Films menjadi rumah produksi yang mewujudkan sekuel Petualangan Sherina tersebut.

BACA JUGA:Edi Purwanto Pastikan Pemecatan dan Coret Oknum Caleg Sarolangun Positif Narkoba

BACA JUGA:Kebakaran di Berbak Tanjab Timur, Motor dan Rumah Hangus, Kerugian Rp300 Juta

4. HAUNTING IN VENICE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: