Lepas Kontingan 02SN ke Tingkat Nasional, Kadisdik Provinsi Jambi Harapkan Prestasi Terbaik

Lepas Kontingan 02SN ke Tingkat Nasional, Kadisdik Provinsi Jambi Harapkan Prestasi Terbaik

Lepas Kontingan 02SN ke Tingkat Nasional-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal melepas langsung kontingen O2SN Jenjang SMA, SMK, Pendidikan Khusus Provinsi Jambi Tahun untuk berlaga di tingkat nasional.

Kontingen O2SN Jenjang SMA, SMK dan Pendidikan Khusus Provinsi jambi Tingkat Nasional Tahun 2023 Minggu, 10 September 2023 dari Bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi.

Turut mendampingi Kadisdik adalah Kabid SMK Zet Herman, Kabid PKLK Euis Novitasari, Kasi Peserta Didik SMA Sumantri, Kasi Peserta Didik SMK Ibrahim dan Kasi Peserta Didik PKLK Abdul Ulum.

Dalam sambutannya, Kadisdik Syamsurizal mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh peserta O2SN Tingkat Nasional yang sudah terpilih dan mewakili Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Disdik Provinsi Jambi Keluarkan Surat Edaran Pemakaian Masker Bagi Siswa dan Guru

BACA JUGA:Kadisdik Buka Lomba LKS Peserta Didik Berkebutuhan Khusus 2023, Minta jadi Ajang Peningkatan Prestasi

“Harapan kita tentu semoga anak-anak semua bisa berprestasi di tingkat nasional dan mengharumkan nama Provinsi Jambi tentunya. Pesan saya kepada peserta dan pendamping, tolong jaga sikap dan prilaku selama bertanding karena kita selama agenda O2SN membawa nama Provinsi,” katanya.

Selanjutnya kadisdik Provinsi Jambi juga memyampaikan, kepada seluruh peserta dan pendaping O2SN Provinsi Jambi agar menjaga kesehatan selama pertandingan, sehingga saat bertanding kondisi bisa dalam keadaan Fit.

“Saya berharap anak anak bisa menjaga kondisi kesehatan sehingga saat bertanding bisa dalam kondisi sehat dan bugar” tambahnya. Harapan Kadisdik bahwa, Provinsi Jambi menunggu torehan prestasi anak-anak sekalian dan bisa meningatkan prestasis dari tahun sebelumnya.

“Selamat jalan semoga diberikan keselamatan dan kesuksesan serta bisa memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi,” pungkasnya. Adapun Jumlah Kontingen O2SN Provinsi Jambi Tingkat Nasional berjumlah 53 Orang, yang terdiri dari. Jenjang SMA sebannyak 16 orang (1 ketua kontingen peserta 5 Putra, 5 Putri dan Official atau pelatih 5 orang). Jenjang SMK 20 orang, (1 ketua kontingen, Peserta 5 putra, 5 putri dan Official atau pelatih 9 org). Jenjang Pendidikan khusus 17 orang (1 ketua kontingen, 8 peserta dan 8 pendamping).

BACA JUGA:Kadisdik Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan saat Buka Rakor Koordinasi Pengelolaan Kebutuhan Pengawas Sekolah

BACA JUGA:Roadshow Chapter VIII, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan Digital

Sedangkan Cabang olahraga yang di pertandingkan yakni, jenjang SMA (Karate,silat,renang ,atletik ,badminton). Jenjang Pendidikan Khusus (Badminton, Tenis Meja, Catur Tuna Netra, Bocce, Lompat Jauh, Lari 100 M, Balap kursi Roda, Lempar turbo), Jenjang SMK (Atletik, Badminton, Renang, Pencak Silat, Karate).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: