Aksi Pria Joget Tak Pantas di Mall WTC Batanghari, LAM Kota Jambi akan Beri Sanksi Adat

Aksi Pria Joget Tak Pantas di Mall WTC Batanghari, LAM Kota Jambi akan Beri Sanksi Adat

LAM Kota Jambi akan Beri Sanksi Adat terkait aksi pria joget tak pantas-Ist/jambi-independent.co.id-

Wali Kota Jambi Buka Suara

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha buka suara soal adanya aksi pria joget tak senonoh di Kota Jambi, pada Kamis 7 September 2023 di Mall WTC Jambi, kemarin.

Syarif Fasha mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksakan oleh Forum Ormas Kota Jambi, yang intinya meminta izin untuk menampilkan seni budaya, termasuk untuk anak disabilitas dan anak yang berasal dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi, juga diisi oleh pameran UMKM dan kegiatan sosial lainnya.

Fasha mengatakan bahwa, kegiatan itu dimulai pukul 10.30 WIB hingga 17.00 WIB dengan diisi penampilan anak disabilitas dan sanggar seni.

Kata dia, kegiatan diketahui selesai pada pukul 17.00 WIB, namun tanpa diketahui oleh Pemkot Jambi, dalam hal ini Kesbangpol Kota Jambi, ada penampilan tak pantas dari tarian pria tersebut.

BACA JUGA:Soal Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Kota Jambi

BACA JUGA:Banyak Ditunggu Penggemarnya, Nikmati Aksi Shah Rukh Khan di Film Terbaru Jawan, Buruan Serbu Tiketnya

“Tanpa diketahui oleh Kesbanpol adanya tampilan yang ditampilkan oleh EO, terkait video yang beredar di medsos,” ujarnya.

Fasha mengatakan, pihaknya sangat menyesali adanya joget tak pantas di Kota Jambi tersebut.

“Kami sangat menyesali akan adanya tampilan seperti itu, budaya Kota Jambi tidak mengenal tampilan seperei itu. Kami mengingatkan jangan lagi menampilkan tampilan seperti itu,” bebernya.

Dirinya juga berpesan untuk Kesbangpol untuk berhati-hati dan betul-betul diteliti.

BACA JUGA:Heboh Video Sekelompok Pria Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Hafis Alatas: Tak Ada Ruang Terhadap Kegiatan LGBT

BACA JUGA:3 Jenis KUR BSI 2023, Plafon Mulai dari Rp10 Juta hingga Rp500 Juta, Cek Syarat Lengkapnya

“Dan forum Ormas Kota Jambi untuk dapat menyelesaikan masalah ini, apabila ada unsur kesengajaan untuk dilanjuti ke pihak berwajib. Yang disayangkan, bisa tampil sanggar seni yang menampilkan budaya yang menjijikkan,” kata dia.

Selain itu, untuk EO sendiri, Fasha menyebut bahwa pihaknya telah menugaskan Kabag Hukum beserta Kesbangpol untuk menyelidiki apakah ada unsur kesengajaan yang dilakukan EO tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: