Trend Hypebeast di Kalangan Anak Muda, Jadi Ikon Industri Fashion

Trend Hypebeast di Kalangan Anak Muda, Jadi Ikon Industri Fashion

hHype style ala david--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Hypebeast di jaman sekarang menjadi salah satu ikon di kalang fashion industri. setelah berhasil menerjang dunia content creator hingga menjadi entrepreneur. David seorang pria kelahiran Jambi tak mau kalah dengan hypestyle. Dengan stylenya yang harganya tak biasa menjadi eyecathing para netizen.

Terutama  tas branded  dan pakaian dengan sampai harga ratusan juta. Tas branded mewah menjada salah satu ciri khas pecinta hype beast. Hal seperti ini sudah menjadi kebutuhan dalam menyempurnakan penampilan.

Seorang pebisnis kelahiran 90 yang gemar mengoleksi barang mewah. Sebagian dia gunakan untuk berinvestasi dan sebagian dia gunakan utk membuat penampilan eye catching. Simak ini isi perbincangan dengan David:

Budgetnya berapa biasanya? 

Sebenarnya cara mendapatkan bag ini  aku harus kerja  dulu , kumpulin  uang dulu nah kalo udah tercapai target baru nih aku pikir berkali kali. Apa berguna tidak untuk aku on the future,"ujarnya.

BACA JUGA:Caleg PDIP yang Ditangkap Polda Jambi Langsung Dipecat, Ini Kata Kedua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto

BACA JUGA:KPK-P Tarik Iuran dari Perusahaan Batu Bara di Jambi, Pungli atau Tidak? Ini kata Sahuri Lasmadi

Kalau belum ada rezeki ya jangan dulu, intinya jangan di maksain, kalau kepengen banget ya saya jual dulu tas saya, atau tukar tambah. Jadi kagak maksain diri apalagi sampe pinjam no lah.

Seberapa penting tas branded kamu?

Its so important kalau tas itu something buat aku. Sesuatu yg menjadi ciri khas aku banget yang bener tidak bisa hilang lah dari kebiasaan apalagi ke pesta atau acara penting. Pasti kita mesti membawa hag. Apalagi jaman sekarang fashion laki-laki sudah gak kalah sama fashion wanita. yang laki sudah perhatiin banget ampe ke penampilan mereka terutama bag

Koleksi  yang paling di sukai? 

Untuk sekarang koleksi tas saya ada dari hermes, dior, louis vuitton dan coach, jadi saya beli itu ada kelas kelasnya di setiap brand.

BACA JUGA:Bunda Paud Batanghari Jadi Narasumber di Dirjen GTK Kemendikbudristek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: