BPJamsostek Muara Bungo Gelar Employee Volunteering Dengan Tema Go Green

BPJamsostek Muara Bungo Gelar Employee Volunteering Dengan Tema Go Green

BPJamsostek Gelar Employee Volunteering Dengan Tema Go Green--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo menunjukkan kepeduliannya terhadap keberlanjutan lingkungan dengan melaksanakan kegiatan employee volunteering yang bertemakan "go green" dengan melakukan penanaman bibit pohon secara langsung di SDIT Al Akhyar Muara Bungo. Acara ini berlangsung pada Jumat, 22 September 2023, dengan penanaman sebanyak 31 bibit pohon.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo, Kunto Baskoro, mengungkapkan bahwa tema Employee Volunteering tahun ini bertujuan untuk mendorong karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya membuat mereka menjalankan kewajiban pada instansi, tetapi juga menggambarkan kepedulian mereka pada masyarakat secara luas.

Sementara itu, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SDIT Al Akhyar, Rifaul Hanani, S, Pd, menyambut baik inisiatif BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo dalam membantu melindungi lingkungan sekolah. "Terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo yang telah peduli pada lingkungan di SDIT Al Akhyar dengan memberikan 31 bibit pohon.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras, Ini 5 Shio Punya Kondisi Keuangan yang Kuat, Keberuntungan Selalu Mendekat

BACA JUGA:Kurang Istirahat, Ini 5 Zodiak Sering Susah Tidur, Bikin Gak Konsentrasi

"Semoga hal ini akan berdampak positif bagi lingkungan di sekolah dan semakin mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, khususnya di SDIT Al Akhyar," ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya berperan dalam menjaga keasrian lingkungan sekitar sekolah, tetapi juga membantu mengedukasi generasi muda tentang pentingnya pelestarian alam. Penanaman bibit pohon merupakan langkah nyata dalam mendukung program pelestarian lingkungan yang semakin mendesak di era modern ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: