Holiday Angkasa Wisata Cabang Jambi hadir Untuk Kemudahan Jamaah Beribadah Umroh

Holiday Angkasa Wisata Cabang Jambi hadir Untuk Kemudahan Jamaah Beribadah Umroh

Holiday Angkasa Wisata--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Berbagai kemudahan di tawarkan oleh Holiday Angkasa Wisata Cabang Jambi, diantaranya jadwal keberangkatan setiap pekan.

Dedi suparman Direktur utama holiday angkasa wisata mengatakan Alhamdulillah peresmian holiday angkasa wisata Jambi berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah peresmian kantor cabang holiday angkasa wisata di provinsi Jambi telah selesai, ini merupakan biro perjalanan ibadah umroh dan haji ini cabang ke 9," Jelasnya, Minggu 15 Oktober 2023.

"Mudah-mudahan holiday angkasa wisata cabang Jambi bisa membantu masyarakat muslim dilingkungan provinsi Jambi untuk beribadah umroh dengan cara yg tepat dan biaya yang hemat," tambahnya.

BACA JUGA:5 Shio yang Sukses dalam Bisnis, Keuangan Meningkat Pesat

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun, Pedagang Anglo Keliling Tewas Diseruduk Fuso di Kabupaten Muaro Jambi

Muhammad Arifans Manajer Holiday Angkasa Wisata cab Jambi mengatakan, Holiday Angkasa Wisata Jambi sangat mempermudah jamaah yang ingin beribadah

"Selain jamaah bisa memilih waktu keberangkatan karena di Holiday Angkasa Wisata Jambi berangkat setiap pekan, jamaah  hanya memilik paspor kemudian datang ke kantor dan tinggal menunggu keberangkatan," jelasnya.

Wakil Manajer Dedi Ruswadi berharap holiday angkasa wisata Jambi bisa menjadi mitra jamaah untuk berangkat ke baitullah.

Holiday Angkasa Wisata Cabang Jambi berlokasi di Jl. Dr Mawardi 70, The hok kecamatan Jambi Selatan dengan akun Instagram @holidayangkasawisata.jambi dengan kontak : +62 853-4587-8019.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: