Mau Tour ke Luar Negeri? Cakra Bramastra Tour and Travel Pilihan Pas untuk Kenyamanan dan Kepuasan

Mau Tour ke Luar Negeri? Cakra Bramastra Tour and Travel Pilihan Pas untuk Kenyamanan dan Kepuasan

Surya (paling kanan) bersama rombongan SMSI Provinsi Jambi di Galeri Aura Islam Johor Bahru-ist/jambi-independent.co.id-smsi provinsi jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelajahi negara luar tentu menjadi tantangan tersendiri bukan. Apalagi perjalanan bersama belasan orang, harus membutuhkan Tour and Travel yang tepat.

Kenyamanan selama di perjalanan itulah yang dirasakan rombongan 16 orang pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi saat melakukan perjalanan ke Malaysia dan Singapura pada 31 Agustus hingga 3 September lalu.

SMSI Provinsi Jambi menjatuhkan pilihan ke Cakra Bramastra Tour and Travel. Dengan ini, rombongan mendapatkan pelayanan maksimal, hotel terbaik dan tak ada tempat wisata populer yang luput dikunjungi.

Bahkan, wisata edukasi sekaligus peliputan juga dilakukan dengan mengunjungi dan diskusi dengan Konsulat Jenderal Repulik Indonesia (KJRI) Johor Bahru tentang Pekerja Migran Indonesia (PMI).

BACA JUGA:Waspada Kabut Asap dan Polusi Udara, Ini Tips Jaga Kesehatan Anak Saat Bermain di Luar Ruangan

BACA JUGA:Ini 6 Aplikasi Pinjol Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Paling Gampang dan Anti Ribet, Limit Hingga Rp25 Juta

Selain itu, mengunjungi sekolah Indonesia Johor Bahru serta Galeri Aura Islam milik Datuk Anuar Hasan, sebuah museum yang menyimpan artefak-artefak peninggalan Rasulullah SAW berusia ratusan tahun dan satu-satunya di Asia.

Yang istimewa, kunjungan ini dipimpin langsung oleh sang Direktur Cakra Bramastra Tour and Travel, Surya Wijaya. 

Surya menjelaskan dirinya berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Mulai dari bus yang nyaman, tour guide lokal yang berwawasan luas dan bersahabat semua disiapkan Surya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tim SAR Temukan 2 Warga Kerinci yang Hilang di Hutan Masgo, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Awas, Jangan Nunggak Pinjol dan Paylater, Bisa Sulit Dapatkan Pekerjaan Loh..

Tak hanya itu selalu mengingatkan ketentuan yang berlaku saat melintasi imigrasi perbatasan negara yang membuat para wisatawan deg-degan.

"Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, peduli dengan saran dan masukan rekan-rekan konsumen dan selalu bertekad tak mengecewakan konsumen," kata Surya yang juga Ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Kepri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: