Mau Tour ke Luar Negeri? Cakra Bramastra Tour and Travel Pilihan Pas untuk Kenyamanan dan Kepuasan

Mau Tour ke Luar Negeri? Cakra Bramastra Tour and Travel Pilihan Pas untuk Kenyamanan dan Kepuasan

Surya (paling kanan) bersama rombongan SMSI Provinsi Jambi di Galeri Aura Islam Johor Bahru-ist/jambi-independent.co.id-smsi provinsi jambi

Detil-detil kecilnya, selalu dengan rapi diperhatikan Surya. Mulai dari tiket masuk tempat wisata Batu Caves yang ada patung dewa Hindu itu hingga proses menaiki gondola Genting Highlands semua mulus diurus oleh Surya dan timnya.

Ia memang telah berpengalaman dalam wisata ke negara Asean ini. Tak hanya itu, biro perjalanan yang berkantor pusat di Batam itu juga memiliki jaringan di mana-mana.

BACA JUGA:Miliki Aura Positif, Ini 3 Pasangan Shio Saling Melengkapi dan Serasi, Rumah Tangga Harmonis, Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Butuh Relaksasi, Ini 5 Zodiak Mudah Bosan Sama Pasangan, Hubungan Jangan Terlalu Monoton Ya...

Kepiawaian Surya ini dibuktikan dengan kepuasan yang dilontarkan peserta acara. Ketua Rombongan SMSI Provinsi Jambi M Syapi'i menyatakan pelayanan yang diberikan travel Cakra Bramastra Tour and Travel sangat memuaskan. 

"Dari tiket kapal hingga bus dilayani dengan ekspres tempat oleh-oleh terbaik juga ditunjukkan langsung oleh mereka. Tak ada masalah yang dirasakan. Semua hepi bahkan para senior dan kawan-kawan juga berencana akan kembali menggunakan jasa Cakra Bramastra Tour n Travel lagi saat berkunjung ke Thailand tahun depan," ucapnya.

Bagi pembaca yang berminat mendapatkan pelayanan super prima dari Tour dan Travel ini bisa langsung mengunjungi laman Facebook atau Instagram mereka di @cakratourandtravel. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: