41 Personel Polda Jambi Masuk Masa Purna Bhakti, Ini Pesan Kapolda Jambi

41 Personel Polda Jambi Masuk Masa Purna Bhakti, Ini Pesan Kapolda Jambi

Pelepasan anggota Polda Jambi yang telah memasuki masa purna bhakti.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin pelaksanaan acara wisuda purna bhakti personel Polda Jambi untuk periode November 2022 - Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 6 September 2023. 

Acara tersebut berlangsung di Lantai IV Gedung Mapolda Jambi dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, PJU Polda Jambi, dan Ketua PP Polri Daerah Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 41 personel Polri/PNS Polda Jambi yang telah memasuki masa purna bhakti.

BACA JUGA:Jelang Kedatangan Kasad Jenderal Dudung, Pangdam II/Sriwijaya Tiba di Bandara Sultan Thaha Tadi Siang

BACA JUGA:Nih! Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Resmi Terdaftar OJK, Langsung Oke!

Ia menggarisbawahi bahwa hal ini menunjukkan bahwa mereka telah menyelesaikan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab selama bertugas.

"Selamat kepada bapak dan ibu yang saat ini telah memasuki masa purna bakti, yang artinya berarti bapak dan ibu berhasil menyelesaikan amanah yang selama ini telah diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab," ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menekankan bahwa wisuda purna bhakti ini merupakan wujud penghargaan dan rasa hormat tertinggi dari seluruh kesatuan terhadap anggota yang memasuki masa pensiun.

Mereka telah memberikan pengabdian selama dinas aktif di kepolisian, dan saatnya mereka mengakhiri masa purna tugas di institusi ini.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol dengan Bunga Rendah, Bisa Pinjam Uang Mulai Rp2 Juta hingga Rp10 Juta, Terdaftar OJK

BACA JUGA:Ada Alat Ini, Penerbangan di Bandara Sultan Thaha Jambi Aman Meski Diselimuti Asap

Lebih lanjut, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa masa purna tugas adalah kesempatan untuk melakukan banyak hal yang bermanfaat, dan dampaknya tidak kalah penting dibandingkan saat berdinas aktif di kepolisian.

Ia mengajak para purna bhakti untuk menjalani masa purna tugas dengan semangat yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: