Honda Sinsen Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023

Honda Sinsen Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023

Honda Sinsen rayakan Hari Pelanggan Nasional-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Memasuki bulan September ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan berbagai kegiatan menarik dan mengapresiasi konsumen setia.

General Manager Sinsen Andrew Attan mengatakan Harpelnas merupakan momentum bagi Sinsen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. 

BACA JUGA:Sulit untuk Setia, Ini 3 Shio Suka Berpindah ke Lain Hati, Patut Waspada Nih

BACA JUGA:Kebakaran Lahan Terjadi di Sungai Itik Tanjab Timur, Pemadaman Gunakan Water Bombing

Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan, dan terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan masyarakat Jambi yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk aktivitas sehari-hari.

Sejumlah 48 Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi pun turut merayakan Harpelnas dengan agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen.

Mulai dari pembagian souvenir, servis visit, lomba senam, makan bersama, pemberian parcel hingga pengantaran unit motor Honda langsung oleh jajaran Pimpinan Honda Sinsen.

BACA JUGA:Kualitas Udara Kota Jambi Tak Sehat, Pemkot Jambi Evaluasi Aktivitas Sekolah

BACA JUGA:Kebun Sawit di Mestong Terbakar, Kapolsek Panggil Pemilik Lahan

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan Honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan,” ujar Andrew. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: