Bunda PAUD Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Bunda PAUD Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Faradilla Zahara menghadiri acara Hari Anak Nasional dan Gebyar PAUD -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah, SH., MH., yang diwakili Bunda Paud Kabupaten MUARO JAMBI, Faradillah Zahara Bachyuni, SH., menghadiri peringatan Hari Anak Nasional HAN dan Gebyar Paud tingkat Kabupaten MUARO JAMBI Tahun 2023, digelar di Halaman Kantor  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten MUARO JAMBI, Kamis 31 Agustus 2023.

HAN dan Gebyar PAUD kali ini mengangkat tema, "Mari kita dukung program gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan."

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dorongan bagi anak-anak Indonesia, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi, agar terus tumbuh menjadi insan cerdas dan kompetitif, berkepribadian luhur, jujur, santun, dan berakhlak mulia.

"Pada saat ini, anak-anak adalah sebagai pewaris negeri, dan penentu maju mundurnya negara dan bangsa kita di masa yang akan datang menuju generasi emas," kata Bunda Paud Faradillah Zahara dalam sambutannya.

BACA JUGA:Santai dan Asik, Ini 5 Zodiak Penyuka Kopi, Bawaannya Rileks Terus

BACA JUGA:Bahaya, Makanan di Dapur ini Bisa Berubah Menjadi Racun

Melalui peringatan HAN dan Gebyar PAUD tahun ini, Bunda Paud Faradollah Zahara, menekankan pentingnya asah, asih, dan asuh dalam menumbuhkan keunggulan anak-anak di Muaro Jambi. 

Bunda Paud Faradillah, mengajak semua pihak memastikan kondisi Kabupaten yang makin layak bagi anak-anak. 

Lakukan sosialisasi seoptimal mungkin agar masyarakat Kabupaten Muaro Jambi mengetahui dan memahami adanya undang-undang perlindungan anak,” pesan Faradillah.

Dalam peringatan HAN dan Gebyar PAUD tahun ini, Kabupten Muaro Jambi juga meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dari kategori Pratama yang diterima oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah pada tanggal 22 Agustus 2023 di Rumah Dinas Gubernur Jambi belum lama ini.

BACA JUGA:Banyak Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

BACA JUGA:Bendungan Sawah di Kabupaten Tebo Longsor, Petani Tanjung Sari Terancam Gagal Panen

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perlindungan anak-anak.

Diharapkan melalui upaya bersama antara pemerintah, masyarakat, dan seluruh elemen yang ada, generasi emas Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang, memberikan kontribusi besar bagi kemajuan negara dan bangsa di masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: