SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Terima Penghargaan Bidang Literasi dari Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Terima Penghargaan Bidang Literasi dari Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Terima Penghargaan Bidang Literasi dari Pemkab Tanjab Barat--

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd mendapat penghargaan dari pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bidang gerakan literasi bersama SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

Saiful government and relation supt dalam wawancaranya mengatakan bahwa penghargaan tersebut sebagai wujud sinergi program antara perusahaan dengan pemerintah daerah yang baik sehingga program tanggung jawab sosial perusahaan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pun disampaikannya tentunya dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik demi mendukung program pemerintah literasi yang baik.

" Kami selalu berkomitmen terus dalam pengembangan dan mendukung program-program pemerintah dalam hal ini juga tentang meningkatkan pendidikan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan literasi dan numerasi," ujarnya diwawancarai.

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Ltd Sosialisasikan Komitmen Sistem Managemen Anti Penyuapan ISO 37001

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Jadi Pemateri Seminar Pendidikan

Sementara itu mewakili Bupati asisten bidang perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah Tanjab barat Ir. H. Firdaus Khatab MM terima kasih kepada seluruh perusahaan yang turut berperan aktif dalam berjuang dan berkreasi dengan segala kemampuan untuk memberikan semangat dalam literasi dan numerasi.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi kepada penggiat literasi yang memberikan inspirasi sekaligus menjadi teladan bagi yang lain agar budaya literasi semakin tinggi untuk kemajuan daerah.

"Pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk akselerasi pencapaian target kemampuan literasi dan numerasi. lembaga filantropi bersinergi untuk mendukung pemerintah dalam pengembangan kapasitas SDM pendidikan untuk peningkatan kemampuan literasi dan numerasi siswa,” demikian katanya

Kegiatan dilaksanakan di aula pola gedung kantor bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Selasa 29 Agustus 2023 siang yang dihadiri oleh  Saipul selaku Government and Relations Supt dan Ahmad Ramadlan selaku Government and Relations Advisor serta Kepala Bappeda Tanjab Barat Dr. H. Katamso, Dinas Pendidikan Tanjab Barat, Tanoto Foundation, PT.Narindo Solution Telekomunikasi dan Para Kepala Sekolah, Guru maupun undangan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: