PetroChina International Jabung Jadi Pemateri Seminar Pendidikan

PetroChina International Jabung Jadi Pemateri Seminar Pendidikan

PetroChina International Jabung Jadi Pemateri Seminar Pendidikan--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PetroChina International Jabung Ltd menjadi pemateri seminar Pendidikan Nasional dan Expo Pendidikan dengan mengangkat tema "Sinergitas dan Percepatan Untuk Peningkatan Kemampuan Literasi dan Numerasi Antara Filantropi, Dunia Usaha Dan Pemerintah Dikabupaten Tanjab Barat".

Acara yang Bertempat Di Aula Pola Utama turut dihadiri Kepala Bappeda Tanjab Barat, Dinas Pendidikan Tanjab Barat,  Perwakilan PetroChina International Jabung Ltd. Saipul (Government and Relations Supt), Ahmad Ramadlan (Government and Relations Advisor), M Yuda Ramdani (Community Development) serta tamu undangan lainnya.

Kepala Bappeda Tanjab Barat, Katamso Mengatakan Bahwa kegiatan seminar Pendidikan nasional dan  exspo pendidikan ini merupakan Sinergitas antara Pemkab Tanjab Barat, PetroChina International Jabung, Tanoto Faundation, dan PT Telkomsel, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Tanjab Barat.

"Kegiatan kita ini bertujuan agar tingkat literasi dan Numerasi di pendidikan kita terus meningkat. dengan cara terus mensosialisasikan pentingnya literasi untuk masa depan pendidikan yang baik," ujar, Selasa 29 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Sudah Siapkan Nama untuk Pj Wali Kota Jambi, Ini Kata Al Haris

BACA JUGA:Lewat ToT, Kementan Harap Bangun Keunggulan Kompetitif bagi Praktisi Pertanian

Katamso juga mengatakan akan terus berupaya agar tingkat literasi dan numeri bisa meningkat pesat di kabupaten Tanjab Barat.

"Kita akan terus bekerja agar literasi dan numerasi di Tanjab Barat meningkat. ketika ini meningkat akan berpengaruh terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan kualitas pendidikan di kabupaten Tanjab Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak PetroChina International Jabung, Tanoto Faundation, dan PT Telkomsel, yang mana hari ini bersama-sama membantu kami dalam peningkatan kualitas pendidikan," ungkapnya.

Sementara itu Perwakilan PetroChina International Jabung, Saipul (Government and Relations Supt) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemkab Tanjab Barat dan PetroChina International Jabung, yang bertujuan untuk meningkatan kualitas pendidikan dengan cara terus mensosialisasikan pentingnya literasi dan numerasi.

"Alhamdulilah, hari ini kami dari PetroChina International Jabung, bisa hadir dan diminta untuk menjadi pemateri dikegiatan seminar dan expo pendidikan. ini merupakan bentuk usaha bersama kita agar kualitas pendidikan di kabupaten Tanjab Barat bisa lebih baik," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: