Ke Jambi, Irwasum Polri: Polda Jambi Hebat dalam Berinovasi

Ke Jambi, Irwasum Polri: Polda Jambi Hebat dalam Berinovasi

Taklimat Akhir audit kinerja Itwasum Polri di Polda Jambi, Selasa 29 Agustus 2023.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso sambut kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri yang akan lakukan kunjungan kerja di Polda Jambi pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kedatangan Irwasum Polri bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Wakapolda di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi. 

Hadir pada penyambutan tersebut, Irwil 1 Itwasum Polri Brigjen Pol. Agus Saripul Hidayat,  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol Yozal Zaen.

Kemudian, Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes Pol Irwan Rahmaeni, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

BACA JUGA:2 Kades Tersandung Kasus Perselingkuhan, Pj Bupati Tebo Aspan akan Kumpulkan Seluruh Kepala Desa

BACA JUGA:Dongkrak Ekspor Komoditas Pertanian, Kementan Gelar Training of Trainers

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, bahwa kedatangan Irwasum Polri ke Jambi adalah untuk melakukan  kunjungan kerja di Polda Jambi.

"Hari ini Irwasum Polri akan pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 di Polda Jambi, dan setelah itu akan melaksanakan kunjungan ke Candi Muaro Jambi," kata Kombes Mulia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Irbidjemen SDM I Itwil I Itwasum Polri Kombes Pol Mansjur, Irbidjemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri Kombes Pol Prabowo Santoso, para Auditor Itwil I Itwasum dan PJU Polda Jambi.

BACA JUGA:Tambang Minyak Ilegal di Batanghari Masih Aktif, 2 Orang Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

BACA JUGA:Hadapi ANBK, SDN 169 Pandan Makmur Tanjab Timur Kekurangan Sarana

Pada kesempatan tersebut Irwasum Polri  memberikan apresiasinya kepada Polda Jambi yang sudah baik dalam pengelolaannya.

"Saya melihat Polda Jambi ini sangat hebat dalam berinovasi, serta membuat program-program yang baik, mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan ke depannya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: