Sulit Setia, Ini 7 Zodiak Suka Ganti Pasangan, Sering Gak Cocok

Sulit Setia, Ini 7 Zodiak Suka Ganti Pasangan, Sering Gak Cocok

7 zodiak suka ganti pasangan -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 7 zodiak suka ganti pasangan dan sering gak cocok. Sulit setia sama pasangan.

Ada beberapa orang yang sangat setia pada satu pasangan. Namun ada juga yang sering gonta ganti pasangan. Alasannya sih karena udah gak cocok lagi ya. Jadi perlu cari pengganti yang lebih bikin nyaman dan makin sayang.

Seperti yang dilakukan oleh 7 zodiak suka ganti pasangan ini. Mereka kerap berganti pasangan karena berbagai alasan. Yang pastinya hubungan tersebut sudah tidak bisa dilanjutkan kembali. Ya udah, ganti pasangan deh jadinya.

Kalau statusnya masih pacaran sih gak papa ya suka ganti pasangan. Namun kalau udah menikah jangan sampai berganti pasangan lagi ya. Kalau udah nikah sih cukup satu itu aja ya.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Alasan MA Membatalkan Hukuman Mati Sambo, Pernah Berjasa kepada Negara

BACA JUGA:Kebakaran di Nipah Panjang Tanjab Timur, Kerugian Hingga Ratusan Juta

Nah, berikut 7 zodiak suka ganti pasangan :

1. Libra

Libra cenderung mencari keseimbangan dalam segala hal, termasuk dalam hubungan. Namun, kadang-kadang mereka juga bisa terjebak dalam keraguan dan kesulitan dalam memutuskan pasangan yang tepat. Ini bisa mengakibatkan kebiasaan berganti-ganti pasangan.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang suka mendapatkan perhatian dan pujian. Mereka ingin dikelilingi oleh orang-orang yang mengagumi mereka. Ketika pujian mulai memudar, Leo mungkin mencari pujian baru dari pasangan yang berbeda.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang penuh dengan rasa ingin tahu. Mereka senang berinteraksi dan menjalin hubungan baru. Karena itu, terkadang Gemini bisa terlihat seperti penjelajah cinta yang selalu mencari kegembiraan dalam hubungan yang baru.

4. Sagitarius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: