HUT IKPI ke-58 Gelar Jalan Santai

HUT IKPI ke-58 Gelar Jalan Santai

HUT IKPI ke-58 gelar jalan santai -Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO  - Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI)  peringati HUT ke-58 dengan mengadakan acara jalan santai, senam dan doorprize. Acara dilaksanakan di Stadion Tri Lomba Juang KONI Pasar Kota Jambi.

Disediakan hadiah langsung bagi beberapa peserta jalan santai dan senam yg bersemangat. Dilanjutkan Penarikan kupon Doorprize dengan hadiah seperti ponsel OPPO, powerbank, dispenser dan hadiah doorprize lainnya. 

 Ketua Panitia Funwalk, Edi Kurniawan dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memperingati HUT IKPI ke-58 pihaknya berharap IKPI semakin baik ke depannya. 

"Dengan harapan semoga IKPI selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," kata Ketua Panitia, Edi Kurniawan Minggu, 27 Agustus 2023.

BACA JUGA:Bus Intra Adu Kambing dengan Truk Canter di Tungkal Ulu, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Bupati Batanghari Terima Sertifikat Tanah Wakaf dan Musholah oleh Menteri ATR BPN

Peringatan HUT IKPI ke-58 yg mengusung tema "Terus mewujudkan Konsultan Pajak yang Kompeten, Profesional dan Berintegritas" tingkat nasional dilakukan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta pada hari Kamis Tanggal 31 Agustus 2023. 

Ketua IKPI Cabang Jambi, Nurlena mengatakan perayaan HUT IKPI ke-58 bukan saja dilaksanakan oleh IKPI Cabang Jambi, namun juga oleh seluruh IKPI cabang se-Indonesia dengan Tagline "SAYA KOMPETEN".

Nantinya video pelaksanaan HUT IKPI ke-58 yang diselenggarakan IKPI cabang Jambi, bakal diikut sertakan dalam perlombaan IKPI tingkat nasional, yang diikuti seluruh cabang IKPI se-Indonesia.

"Kepada peserta ikuti arahan panitia, saya ucapkan selamat untuk kita semua. Sesuai tagline "SAYA KOMPETEN" yang artinya IKPI akan terus belajar meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, agar bermanfaat bagi negara dan masayarakat," jelas Ketua IKPI Cabang Jambi, Nurlena.

BACA JUGA:Diam Diam Suka, Ini 4 Zodiak Sering Cinlok dengan Rekan Kerja, karena Sering Habiskan Waktu Bersama

BACA JUGA:Dibuka Kapolda Jambi, Ketua IMI Provinsi Jambi AM Guntur Muchtar Apresiasi SCP Nasional Championship 2023

Kepala KPP Pratama Jambi Telanaipura, Sri Mulyono mengucapkan selamat HUT IKPI ke-58. Semoga dihari jadinya, IKPI bertambah kuat, berkompeten dan selalu bersinergi dengan kantor pelayanan pajak.

"Kita dari kantor pelayanan pajak, mengajak rekan-rekan IKPI untuk bersinergi menyampaikan ketentuan, materi dan edukasi kepada ke masyarakat tentang pajak," terang Kepala KPP Pratama Telanaipura, Sri Mulyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: