Purwa Caraka Music Studio Jambi Gelar Annual Konser di Jamtos, 35 Tahun Mendidik Lewat Musik

Purwa Caraka Music Studio Jambi Gelar Annual Konser di Jamtos, 35 Tahun Mendidik Lewat Musik

Penampilan Purwa Tjaraka di Jamtos, Minggu 27 Agustus 2023-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Purwa Caraka Music Studi Jambi menggelar annual konser bertajuk “The Sound of the Future” di Jambi Town Square atau Jamtos, Minggu, 27 Agustus 2023.

Dikatakan Purwa Tjaraka (Founder/CEO Purwa Caraka Music Studio) yang ditemui usia konser bahwa kegiatan ini menjadi ajang bagi siswa untuk mengekspresikan diri mereka dan juga menampilkan hasil belajarnya.

"Tidak hanya belajar didalam kelas saja, kegiatan konser tahunan siswa atau biasa kami sebut Annual concert ini merupakan salah satu program wajib yang menjadi bagian dari proses belajar.  Sehingga seluruh siswa/i kami di masing-masing cabang PCMS di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk melatih kepercayaan diri mereka untuk perform diatas panggung dan disaksikan oleh khalayak umum,"ujarnya.

 Dengan program tersebut, PCMS dapat bertahan bahkan saat pandemi sekalipun.

BACA JUGA:Fakta Menarik tentang Zodiak Virgo, Sosok yang Pemikir

BACA JUGA:Ingin Dapat Beasiswa KIP? Ini 4 Syarat Mahasiswa Dapat KIP Kuliah, Apakah Kamu Termasuk?

Annual Concert “The Sound of The Future” menampilkan sekitar 150 Siswa dari PCMS Cabang Jambi dengan berbagai suguhan penampilan, mulai dari solo vokal, vokal grup hingga kolaborasi antar instrument. 

Purwa Caraka Music Studio cabang Jambi berlokasi di Jl. RD Syahbuddin No.06, Mayang Mangurai dan telah beroperasional lebih dari 4 tahun.

Kehadiran lembaga musik PCMS, tentunya akan melahirkan talenta-talenta terbaik di bidang musik melalui ajang kompetisi nasional dan internasional.

"Saat ini PCMS berkembang sangat pesat setelah lepas dari masa pandemi Covid-19 dan mengembangkan outlet-outlet baru. Tahun ini saja sudah ada cabang Sorong Papua Barat. 

BACA JUGA:Menangkan Hati Masyarakat Jambi, Ini Deretan Kecanggihan Honda ADV 160

BACA JUGA:Terlalu Lama Sendiri, Ini 7 Zodiak Perempuan yang Paling Sulit untuk Membuka Hati

"Dalam waktu dekat akan dibuka juga cabang kedua di Papua yang berlokasi di Manokwari, dengan demikian total cabang kami ada 86 cabang di seluruh indonesia,"ujarnya.

"Kami percaya dengan memberikan kontribusi kepada perkembangan kecerdasan anak-anak Indonesia melalui pendidikan musik akan berdampak pada regenerasi bangsa yang jauh lebih baik,""bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: