Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi

PJ Bupati Bachyuni hadiri pembukaan MTQ tingkat Provinsi Jambi-Foto : Diskominfo Muaro Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52  Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 di Lapamgan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Pemerintah kabupaten Sarolangun, Rabu malam 23 Agustus 2023.

Musabaqah Tilawatil Quran   MTQ dibuka Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH. Pada helat MTQ tahun 2023 ini dilaksanakan lebih kurang sekitar 7 hari, dimulai sejak tanggal 23 sampai dengan 30 Agustus 2023.

BACA JUGA:Diduga Ada Praktek Mafia Pertambangan Batu Bara PT BBI, LSM 9 Demo di Polda Jambi

BACA JUGA:Cegah Penularan TBC, Lapas Bungo Gelar Skirining Bagi Ratusan Warga Binaan

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat dan semangat kepada kafilah Kabupaten Muaro Jambi. Dirinya berharap dapat mengharumkan nama Negeri Sailun Salimbai.

"Kami tentu juga mengingatkan kepada peserta dari Kabupaten Muaro Jambi untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik pada MTQ kali ini dan ketika memulai pertandingan jangan lupa ucapkan basmallah," kata Pj. Bupati.

BACA JUGA:Hadiri Penanaman 11.920 Pohon dan Semak Siap Darling Djarum Fondation, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:Wakil Menteri Pertanian Berikan Bantuan Pertanian Kepada Pemkab Tanjab Barat

Pj. Bupati juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk memberikan doa bagi seluruh peserta MTQ utusan Kabupaten Muaro Jambi untuk menampilkan yang terbaik,"tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: