Motor yang Dicuri Ditemukan, Warga Jakarta Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kinerja Polda Jambi dan PMJ

Motor yang Dicuri Ditemukan, Warga Jakarta Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kinerja Polda Jambi dan PMJ

Warga Jakarta Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kinerja Polda Jambi dan Polda Metro Jaya karena telah menemukan motor yang hilang dicuri-Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masyarakat Jakarta mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Polda Jambi dan Polda Metro Jaya yang telah berhasil menemukan kendaraan mereka yang telah dicuri.

Ini seperti yang disampaikan oleh warga yang telah menemukan kembali motornya setelah hilang dicuri.

"Kami dari keluarga Rafli Hasari mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Jambi dan Polda Metro Jaya yang telah menemukan motor adik ipar saya yang kemarin telah hilang karena dicuri, saya sangat mengapresiasi dan salam sehat untuk semuanya," ucap salah seorang warga.

Beberapa warga lainnya juga turut senang dan mengapresiasi karena pihak kepolisian telah menemukan kembali motor mereka. 

BACA JUGA:Polda Jambi Amankan Puluhan Motor Diduga Hasil Curian

BACA JUGA:Info Loker Jambi! Apotek K24 Buka Kesempatan Kerja, Cek Syaratnya

"Terima kasih atas usahanya bapak polisi telah menemukan motor saya, saya sangat mengapresiasi kinerja Polda Metro Jaya dan Polda Jambi," ujar seorang pemuda.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa kendaraan warga Jakarta yang hilang tersebut terjaring pada operasi Jaran Siginjai 2023 Polda Jambi pada beberapa waktu lalu. 

"Ya Polda Jambi beserta jajaran berhasil menghentikan kendaraan yang mengangkut motor hasil curian tersebut untuk di pasarkan di wilayah Sumatera, ketika melintas di Provinsi Jambi. Tim yang bertugas berhasil mengamankannya dan diperiksa lebih lanjut di Mapolda Jambi," ucap Mulia Prianto pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Setelah mengamankan kendaraan tersebut, Polda Jambi melakukan join investigation bersama Polda Metro Jaya untuk menemukan siapa pemilik 51 kendaraan yang dibawa tersebut.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke-78th, Sinsen Berikan Promo Merdeka

BACA JUGA:Sejak Muda Penuh Persiapan, Ini 5 Shio yang Akan Hidup Mapan di Hari Tuanya

"Karena kendaraan yang dibawa banyak menggunakan nopol B sehingga dilakukan pengembangan kasus untuk mengetahui status kepemilikannya, dan didapatkan banyak laporan polisi di Polda Metro Jaya atas kendaraan-kendaraan yang pernah hilang dan ternyata ada di truk yang mengangkut banyak sepeda motor ini," jelas Kabid Humas Polda Jambi.

Saat ini kendaraan-kendaraan yang sudah jelas kepemilikannya tersebut diserahkan oleh Polda Jambi kepada Polda Metro Jaya untuk dapat segera dikembalikan kepada pemiliknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: