Peringati HUT RI ke -78, Siloam Hospitals Jambi Adakan Upacara Bendera

Peringati HUT RI ke -78, Siloam Hospitals Jambi Adakan Upacara Bendera

Siloam Hospital Jambi gelar upacara dan lomba dalam rangka HUT RI-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, Siloam Hospitals Jambi mengadakan upacara peringatan 17 Agustus serta lomba antar karyawan dan juga keluarga karyawan.

Upacara bendera diikuti oleh dokter, tim medis dan juga  karyawan karyawati Siloam Hospitals Jambi.

Dalam sambutannya, Andry Sjamsu, Pembina Upacara menyampaikan pidatonya, dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa yang ke 78. Dikatakannya bahwa Siloam hospitals Jambi akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pasien.

"Kita bukan saja mengenang jasa para pahlawan, akan tetapi kita saat ini harus bersama-sama membangun dari segala aspek, rumah sakit menjadi tiang pokok dalam melayani masyarakat,"ujarnya.

BACA JUGA:Maknai HUT RI, Telkomsel Konsisten Terdepan sebagai Penggerak Pertumbuhan Ekosistem Digital

BACA JUGA:INNALILLAH..Diduga Kelelahan, Peserta Balap Karung di Kerinci Meninggal Dunia

Dikatakan “Siloam Hospitals Jambi akan terus memberikan yang terbaik untuk para pasien dan keluarga pasien, dimana masyarakat berhak mendapatkan hidup sehat dan bahagia.

Mari kita bersama-sama bertekat untuk meningkatkan semangat bergotong-royong untuk membangun bangsa lebih baik lagi.

"Kita bisa mengatasi setiap rintangan yang ada di depan, rumah sakit bukan hanya untuk mengobati tapi juga mari kita berjanji untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,"ujarnya.

"Mari kita jadikan momen bersejarah ini  untuk memotivasi diri untuk bersama-sama berjuang demi  Indonesia yang lebih baik dan lebih Berjaya, paparnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bawaslu RI Umumkan Anggota Bawaslu di 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Info Loker Customer Service Terbaru Agustus 2023, Buruan Daftar, Ini Syarat dan Ketentuannya

 Disampaikan Direktur Siloam Hospitals Jambi, dr.Dini P. Defrin, MMRS upacara kali ini merupakan momen pertama kali setelah setelah masa pandemi.

"Saya berharap Indonesia akan lebih sehat,dan Siloam Hospitals Jambi menjadi bagian dari pilihan layanan kesehatan sehingga kami dapat melayani pasien lebih baik lagi dan kita bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: