Pemkab Muaro Jambi Gelar Senam Bersama di Lapangan Garuda Desa Sebapo

Pemkab Muaro Jambi Gelar Senam Bersama di Lapangan Garuda Desa Sebapo

Pemkab Muaro Jambi hadiri senam bersama di Desa Sebapo-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Senam Sehat  Bersama ini merupakan rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia RI ke 78.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua PKK Provinsi Jambi Hj Hesnindar Haris.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH., MH.,  didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradillah Zahara Bachyuni SH., Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos., MT.,  Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi dan ribuan masyarakat dan pelajar mengikuti  Senam Sehat  Bersama dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republok Indonesia RI. 

Tahun 2023. Minggu pagi, 12 Agustus 2023, bertempat di Lapangan Bola Kaki, Garuda, Desa Sebapo, Kecamatan Meatong. 

BACA JUGA:Terlibat Asmara Hingga Menghamili Bendahara Desanya, Kepala Desa dan Bendahara di Tebo Dinonaktifkan

BACA JUGA:Tips Menghindari Perangkap Pinjol bagi Mahasiswa

Ribuan peserta Senam Sehat  Bersama terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, setelah Senam Sehat  Bersama para peserta di lapangan Garuda diakhiri dengan pembagian Hadiah serta Doorprize Hadiah Utama 1 sepeda listrik.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH. mengatakan agenda Senam Sehat Bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Senam Sehat Bersama diikuti  ribuan peserta mengikuti Senam Sehat Bersama.

Pada kesempatan ini penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesti Haris yang sudah hadir mengikuti Senam Sehat Bersama dan seluruh peserta.

 Senam Sehat Bersama diikuti baik dari instansi terkait, para pelajar, Forkopimda, dan masyarakat yang telah antusias mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:Usai Patroli Karhutla, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Sidak Puskesmas Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh

BACA JUGA:Ujian Praktek SIM C Dipermudah, Kasatlantas Polres Muaro Jambi Jamin Peserta Lulus Semua

"Kegiatan Senam Sehat Bersama yang diadakan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi, membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat, " tutupnya.

Terpantau kegiatan  Senam Sehat Bersama berjalan lancar, aman dan penuh kegembiraan dan untuk menambah kemeriahan diakhiri dengan pemberian doorprize berupa sepeda listrik dan hadiah lainya yang di lakukan secara di undi melalui kupon yang di bagikan sebelumnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: