Nokia 150 dan 130, Kembali dengan Desain Klasik dan Game Snake

Nokia 150 dan 130, Kembali dengan Desain Klasik dan Game Snake

Si legendaris akan merilis Nokia 150 dan 130, lengkap dengan game snake nya.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nokia, merek legendaris dalam dunia telekomunikasi, kembali membuat kejutan dengan menghadirkan dua ponsel baru, yaitu Nokia 150 dan 130.

Kedua ponsel Nokia ini mengusung desain klasik yang telah dikenal sejak lama, sambil membawa sejumlah fitur baru yang akan memanjakan pengguna.

Nokia 150: Desain Klasik dengan Fitur Terkini

Nokia 150 tampil dalam tiga pilihan warna dan menawarkan pengalaman yang familiar namun modern. Ponsel ini memiliki layar QVGA 2,4 inci yang memberikan tampilan yang jelas dan nyaman bagi pengguna.

Baterai yang dapat dilepas dengan kapasitas 1.450 mAh menjadi salah satu fitur utama, menjanjikan waktu siaga hingga satu bulan, sehingga pengguna tidak perlu sering kali mengisi daya.

BACA JUGA:Mantap, Zodiak ini Memiliki Kebiasaan Hidup Sehat, Aktif Setiap Hari

BACA JUGA:3 Hari, Masyarakat Kota Jambi Bisa Dapatkan Pengobatan Gratis di RS Apung Laksamana Malahayati PDI Perjuangan

Ponsel ini juga dilengkapi dengan jack headphone, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik favorit mereka dengan mudah.

Terdapat kamera VGA 0,3 MP di bagian belakang, memberikan pengalaman fotografi sederhana. Meskipun spesifikasinya mirip dengan kamera pada ponsel candybar klasik, ini tetap menjadi tambahan yang menyenangkan.

Pengguna Nokia 150 dapat menyimpan data mereka pada kartu MicroSD, sehingga memiliki cukup ruang untuk berbagai keperluan.

Pengisian daya ponsel dilakukan melalui port micro USB, yang memudahkan pengguna untuk tetap terhubung. Dengan kombinasi antara desain klasik dan fitur modern, Nokia 150 menawarkan pengalaman yang nyaman bagi para penggemar nostalgia.

BACA JUGA:Dualisme Manajemen PT BBI Disorot, Aktivis Sebut Ada Dugaan Penghindaran Pajak, Polda Jambi Diminta Bergerak

BACA JUGA:5 Cara Menghindari dan Mengatasi Kanker Payudara, Nomor 2 Susah-susah Gampang

Nokia 130: Kesederhanaan dengan Keandalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: