Mundur dari Golkar, Beredar Isu Budiman Busro Bakal Melamar ke PAN

Mundur dari Golkar, Beredar Isu Budiman Busro Bakal Melamar ke PAN

Budiman Burso-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dunia Politik Muaro Jambi dikejutkan dengan pengunduran diri seorang tokoh muda Dapil Kumpeh Ulu Kumpeh yang masih aktif duduk sebagai anggota Dewan Muaro Jambi Fraksi Golkar

Budiman Busro Tokoh Muda yang sangat bersahaja tiba tiba mundur dari Kader Partai Golkar pada Rabu 8 Agustus 2023 tadi malam. 

Mundurnya Sang Tokoh Muda Penuh Karisma Dapil Kumpeh Ulu - Kumpeh ini tentu akan mempengaruhi perolehan suara pada Pileg 2024 mendatang di Dapil tersebut.

Pasca Mundur dari Partai Berlambang Pohon Beringin (Golkar) itu, beredar isu Budiman Busro dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Mundur dari Golkar, Ini Calon Pengganti Budiman Busro 

BACA JUGA:Nah Loh, 4 Zodiak Ini Tak Percaya Diri Padahal Kaya Raya, Cuannya Mengalir Deras

Namun ia tidak lagi memakai Perahu Golkar melainkan dari Partai Amanat Nasional. 

Terkait kebenaran issu ini, media ini mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui via WhatsApp, namun meski berdering dan aktif, tetapi Budiman Busro belum bersedia menjawab. 

Sementara itu Ketua KPUD Muaro Jambi, Al Muttaqin saat dikonfirmasi terkait Partai Politik yang ingin mengubah nama Bacaleg ataupun yang pindah Partai Politik paling lambat disampaikan ke KPUD Muaro Jambi, 11 Agustus 2023. 

"Bagi partai yang ingin mengganti Bacaleg, atau ada yang ingin pindah Partai Politik harus disampaikan pada masa pencermatan sekarang ini. Dari tanggal 6 sampai 11 Agustus, lebih tepatnya sebelum DCS diumumkan," ujarnya.

BACA JUGA:Nah Loh, 4 Zodiak Ini Tak Percaya Diri Padahal Kaya Raya, Cuannya Mengalir Deras

 

BACA JUGA:Info Loker BUMN 2023 : PT Garuda Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Persyaratannya di Sini..!!

Sebelumnya, pengunduran diri Anggota DPRD Muaro Jambi yang masih aktif ini, dibenarkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: