Mundur dari Golkar, Ini Calon Pengganti Budiman Busro

Mundur dari Golkar, Ini Calon Pengganti Budiman Busro

Budiman Busro--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hal mengejutkan datang dari Partai Berlambang Pohon Beringin, secara tiba tiba Anggota DPRD Muaro JAMBI dari Partai Golkar Dapil Kumpeh Ulu, Kumpeh, Budiman Busro dikabarkan mengundurkan diri sebagai kader Golkar.

Pengunduran diri Anggota DPRD Muaro Jambi yang masih aktif ini, dibenarkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata. 

"Ya benar, beliau mengundurkan diri dari Golkar, suratnya kami terima tadi malam," ucap H Ivan Wirata saat dikonfirmasi Kamis 09 Agustus 2023 pagi ini.

Saat ditanya terkait alasan Budiman Busro mundur dari keanggotaan partai Golkar, Ivan Wirata mengaku tidak mengetahui secara pasti.

BACA JUGA:Nah Loh, 4 Zodiak Ini Tak Percaya Diri Padahal Kaya Raya, Cuannya Mengalir Deras 

BACA JUGA:Ada Angkutan Batu Bara Patah As, Pagi Ini Kawasan Kumpeh Macet

"Kalau alasan mengapa dia mundur saya juga kurang tau, tanyakan saja langsung kepada beliau. Apa yang menjadi keputusannya, kami hormati," ucapnya.

Ivan juga menjelaskan bahwa saat ini Status Budiman masih sebagai anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Golkar.

Mundur nya Budiman dari partai Golkar Otomatis membuat Budiman Harus siap untuk di PAW jika memang nanti itu keputusan Partai.

BACA JUGA:Info Loker BUMN 2023 : PT Garuda Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Persyaratannya di Sini..!! 

BACA JUGA:Bocorkan Putusan Hoax MK, Denny Indrayana Segera Dipanggil Bareskrim

Dengan Pengunduran diri Budiman dari partai golkar maka Kemungkinan Partai Golkar Harus menyiapkan PAW nya, Karena Tidak mungkin Status nya Anggota DPRD Fraksi Golkar sementara dia Bukan lagi Kader Golkar

"Saya juga berterima kasih kepada Budiman apalagi beliau dulu juga merupakan pengurus partai Golkar Muaro Jambi sebelum menjadi pengurus partai Golkar Provinsi jambi, saya berterima kasih Atas apa yang telah dia berikan selama ini kepada Partai Golkar, ”ungkapnya.

Terkait pengunduran diri tersebut, Ivan Wirata juga mengaku tidak akan membiarkan kursi di DPRD Muaro Jambi kosong terlalu lama. Selaku Ketua DPD II, dirinya akan segera mengusulkan PAW Budiman Busro ke KPUD Muaro Jambi melalui persetujuan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi dan DPP Golkar. 

Saat ditanya terkait siapa yang bakal menggantikannya duduk di DPRD Muaro Jambi, Ivan Wirata menyebutkan akan mengusulkan suara terbanyak kedua setelah Budiman Busro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: