Tim Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Tiba di Kerinci, Kondisi Peserta Sehat, Bugar dan Kenyang

Tim Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Tiba di Kerinci, Kondisi Peserta Sehat, Bugar dan Kenyang

Ketua Tim Ekspedisi Mearh Putih Atap Sumatera, Dir Intelkam Kombes Pol Ronalzie Agus saat tiba di Kerinci.-ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sesuai jadwal, Tim Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera tiba di Kabupaten Kerinci pada Rabu 9 Agustus 2023  malam, pukul 20.20.

Kedatangan Tim Ekspedisi Merah Atap Sumatera yang dipimpin oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus ini, langsung disambut Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Wakapolres Kerinci dan seluruh jajaran.

AKBP Patria Yuda mengaku bangga bisa menyambut langsung Tim Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera ini. Apalagi kata dia, seluruh tim terlihat semangat dan bugar.

“Saya sampaikan rasa bangga dan apresiasi atas seluruh semangat Tim Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera yang akan mengibarkan bendera merah putih di Puncak Kerinci," kata dia. 

BACA JUGA:ATJ Tarik Satgas, Malam Ini 1 Angkutan Batu Bara Terguling, Warga Paal 11 Sweeping

BACA JUGA:Terdampak Pembangunan Jalan Tol Betung-Jambi, Besok Kuburan di Sebapo Dibongkar

Lanjut AKPB Patria, ini salah satu cara mencintai negeri ini sekaligus menyampaikan kepada dunia betapa Republik Indonesia dicintai dengan seluruh jiwa dan raga.

Salah satu anggota tim, mengaku selama perjalanan usai dilepas Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berjalan lancar. Tidak ada hambatan yang terlalu berarti. "Semua tim dalam keadaan sehat, bugar, dan kenyang," kata dia.

Sebuah tim ekspedisi pendakian Gunung Kerinci,  dilepas oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Rabu 9 Agustus 2023 pukul 08.00 di Polda Jambi. 

Untuk diketahui, tim ini sendiri dipimpin oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus. Tim Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera ini terdiri dari berbagai suku yang berbeda. 

BACA JUGA:Rumor Terbaru iPhone 15, Ini Gosip Tanggal Peluncurannya

BACA JUGA:Sebut Perusahaan Batu Bara di Jambi Tak Komit, Malam Ini ATJ Tarik Seluruh Satgas dari Jalanan

Ada yang dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan bahkan Papua. "Ini adalah sebuah perjalanan tim. Bukan perorangan," kata Kombes Ronalzie.

Rencananya, tim akan memulai pendakian dari pintu rimba Gunung Kerinci pada hari Jumat 11 Agustus 2023 pagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: