Warga Jambi Mendapatkan Pelunasan Sisa Angsuran Dari Adira Finance

Warga Jambi Mendapatkan Pelunasan Sisa Angsuran Dari Adira Finance

Warga Jambi dapat undian Harcilnas 2023 dari Adira Finance -surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan program undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) 2023 untuk periode pertama, 1 April - 30 Juni 2023. 

Program ini juga merupakan bagian dari perayaan menuju HUT Ke-33 Adira Finance sebagai bentuk apresiasi pelanggan setia perusahaan.

Pada periode pertama, Adira Finance telah mengumumkan total 82 pelanggan setia yang beruntung menjadi pemenang Harcilnas 2023

Dalam jumlah tersebut, terdapat 7 pemenang utama yang berhasil dilunasi sisa cicilan mereka dan 75 pemenang lainnya menerima hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan.

BACA JUGA:Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Dimulai, Kapolda Jambi: Hargai Alam di Kerinci

BACA JUGA:Gak Mau Ribet, Ini 5 Zodiak Perempuan Tak Suka Make Up, Lebih Suka Tampil Sederhana dan Natural

Bapak Suyatno dari Jambi, merupakan pelanggan setia Adira Finance yang menjadi salah satu pemenang Harcilnas periode pertama yang mendapatkan pelunasan untuk sisa angsuran. Proses penyerahan BPKB dilakukan di Kantor Cabang Adira Finance Jambi 2 di Jalan Hayam Wuruk no 49-51 Kel Cempaka Putih Kec. Jelutung Jambi.

“Untuk seluruh nasabah Adira Finance, kumpulkan adirapoin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan kupon undian Harcilnas, masih ada periode 2 dan periode 3 masih ada kesempatan memenangkan hadiah utama dan hadiah hiburan" ujar Femil Luvanda, Head Of Branch SSD Adira Finance Cabang Jambi 2 Hayam Wuruk.

Para pemenang Harcilnas periode pertama ini adalah pelanggan setia Adira Finance dari beragam portofolio yaitu mobil, motor, dan durable goods (elektronik & furnitur) yang terpilih lebih dari 1,8 juta kupon undian dari pelanggan yang ikut dalam pengundian pada periode 1 April hingga 30 Juni 2022.

“Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Adira Finance yang telah mengadakan Program Undian ini, hadiah yang diberikan ini membantu dan bermanfaat buat saya dan keluarga,Tidak lupa saya infokan untuk para pelanggan setia Adira Finance untuk bayar cicilan tepat waktu dan tukarkan point sebanyak-banyaknya.“ucap Suyatno yang ditemui pada saat penyerahan hadiah undian Harcilnas di Kantor Cabang Adira Finance Jambi 2.

BACA JUGA:Tenda Festival Pengabuan di Alun-Alun Kuala Tungkal Ambruk Dihantam Badai

BACA JUGA:54 Perahu Beradu Cepat di Merbau Tanjab Timur

Bagi pelanggan setia yang ingin mengikuti program Harcilnas 2023 dapat menukarkan 500 (lima ratus) Adirapoin melalui aplikasi Adiraku untuk mendapatkan satu kupon undian Harcilnas 2023. 

Setiap pelanggan diperbolehkan menukarkan sebih dari satu kupon undian, sehingga semakin banyak kupon yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: