Video Viral Para Atlet Arung Jeram Bungo di Medsos Berujung pada Skorsing Pengkab FAJI Bungo

Video Viral Para Atlet Arung Jeram Bungo di Medsos Berujung pada Skorsing Pengkab FAJI Bungo

Pengprov FAJI Jambi menjatuhkan sanksi pada Pengkap FAJI Bungo, buntut video viral di medsos baru-baru ini.-ist/jambi-independent.co.id-

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, menyatakan bahwa tindakan tersebut sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku di FAJI.

Sekretaris Umum Pengurus Besar (PB) FAJI, Hendri Camar, mendukung langkah yang diambil oleh Pengprov Jambi.

BACA JUGA:37.000 Peserta Jambore Dunia di Korea Selatan Direlokasi di Tengah Ancaman Buruknya Pelayanan

BACA JUGA:8 Zodiak yang Gak Suka Ngomong di Belakang, Paling To The Point dan Blak-blakan

Ia menyatakan bahwa dalam situasi di mana terdapat pelanggaran terhadap etika dan aturan organisasi, langkah tegas adalah tindakan yang tepat. 

Sebelumnya, viral di medsos video kekecewaan para atlet FAJI Bungo. Mereka merasakan ketidakadilan karena tidak diberangkatkan ke ajang Pra PON di Sumatera Barat.

Padahal, mereka baru saja meraih kemenangan pada ajang Porprov Jambi ke XXIII yang baru saja digelar.

Para atlet Faji dari Kabupaten Bungo meraih juara 1 umum dalam ajang Porprov. Seharusnya merekalah yang  mendapatkan kesempatan untuk berlaga di Pra Pon di Sumatera Barat. 

BACA JUGA:8 Zodiak yang Gak Suka Ngomong di Belakang, Paling To The Point dan Blak-blakan

BACA JUGA:10 Shio yang Mudah Terbawa Emosi, Apa Kamu Termasuk?

Namun, yang diakomodir oleh Faji Provinsi Jambi malah atlet yang hanya meraih posisi ketiga dalam ajang Porprov tersebut.

Rasa kekecewaan para atlet ini tercermin dalam postingan di akun Instagram tersebut. Di mana mereka menyampaikan keluhan atas ketidakadilan yang mereka alami.

Mereka merasa bahwa usaha keras dan kemenangan yang telah diraih sia-sia jika tidak diakui dan diberikan kesempatan untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Permohonan bantuan juga ditujukan kepada Gubernur Jambi, Al Haris, melalui akun Instagramnya. Para atlet berharap agar keluhan mereka dapat diperhatikan dan direspon oleh orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Turun Rp2,5 Juta, Nih Daftar Lengkap Harga iPhone per Agustus 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: