Iwako Jambi Gelar Audiensi Bersama Walikota Jambi Syarif Fasha

Iwako Jambi Gelar Audiensi Bersama Walikota Jambi Syarif Fasha

Iwako Jambi saat audiensi bersama Walikota Jambi Syarif Fasha-Foto : Rizal Zebua-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Audiensi yang dilayangkan Ikatan Wartawan Peliputan Kota (Iwako) Jambi terhadap Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mendapatkan sambutan hangat.

Audiensi ini turut difasilitasi Diskominfo Kota Jambi, Kamis, 3 Agustus 2023. Tujuan audiensi ini tak lain adalah, guna memperkenalkan Iwako Jambi yang telah lama terbentuk.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya audiensi ini, Iwako Jambi bisa mendapatkan tempat maupun respon positif, baik itu dari Wali Kota Jambi maupun jajaran Pemkot Jambi.

“Kedatangan rekan-rekan Iwako Jambi ini, selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk memintai saran dan pendapat dari Pak Wali Kota untuk kemajuan Iwako Jambi,” kata Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar didampingi Kabid IKP, Hendra.

BACA JUGA:Mahfud MD: Banyak yang Bertanya Kenapa Negara Diam, saat Rocky Gerung Dinilai Menghina Presiden Jokowi

BACA JUGA:Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Kantor BNN Provinsi Jambi

“Termasuk dalam waktu dekat, rekan-rekan Iwako Jambi yang terpilih bisa dikukuhkan oleh pak Walikota,” sebutnya.

Dalam musyawarah besar (mubes) yang dilakukan Maret 2023 lalu, Ali Ahmadi wartawan dari Jambi One dipercaya untuk menjadi Ketua Iwako Jambi periode 2023-2026.

Dalam audiensi itu pula, Wali Kota Jambi dua periode, Syarif Fasha mengucapkan selamat atas terpilihnya Ali Ahmadi sebagai Ketua Iwako Jambi periode 2023-2025.

Tentu kata Fasha, ke depan banyak sinergi yang dapat dilakukan bersama Iwako Jambi. Baik dari sisi pemberitaan maupun menyuarakan berbagai program yang ada di Pemkot Jambi melalui tulisan-tulisan apik pengurus maupun anggota Iwako Jambi.

BACA JUGA:Buntut Jalan Rusak, Warga Sungai Penuh Larang Mobil Material Melintas

BACA JUGA:Atlet Arung Jeram Bungo Kecewa, Raih Juara Umum namun Tidak Diberangkatkan ke Pra Pon Sumbar

“Saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang terpilih. Tentu dengan adanya Iwako ini, diharapkan dapat lebih menyaring berbagai informasi yang ada di lingkungan Pemkot Jambi. Lebih berimbang,” sebutnya.

“Mengenai pengukuhan nanti disampaikan informasinya melalui Kominfo Kota Jambi untuk jadwalnya,” timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: