Atlet Arung Jeram Bungo Kecewa, Raih Juara Umum namun Tidak Diberangkatkan ke Pra Pon Sumbar

Atlet Arung Jeram Bungo Kecewa, Raih Juara Umum namun Tidak Diberangkatkan ke Pra Pon Sumbar

Atlet arung Jeram Kabupaten Bungo ungkapkan kekecewaan-Foto : tangkapan layar instagram-@kabarkampungkito

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Viral di medsos akun Instagram @kabarkampungKito_ djb karena mengungkapkan kekecewaan para atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) kabupaten Bungo.

 Mereka merasakan ketidakadilan karena tidak diberangkatkan ke ajang Pra Pon di Sumatera Barat. Meskipun baru saja meraih kemenangan pada ajang Porprov Jambi ke XXIII yang baru saja digelar.

Para atlet Faji dari Kabupaten Bungo meraih juara 1 umum dalam ajang Porprov. Seharusnya merekalah yang  mendapatkan kesempatan untuk berlaga di Pra Pon di Sumatera Barat. 

Namun, yang diakomodir oleh Faji Provinsi Jambi malah atlet yang hanya meraih posisi ketiga dalam ajang Porprov tersebut.

BACA JUGA:Pemilik 5 Shio Ini Selalu Disenangi Banyak Orang, Menarik dan Punya Kharisma yang Kuat

BACA JUGA:Pendiri Ponpes Al Zaytun Ditahan, Kuasa Hukum Sebut Panji Gumilang Punya Jutaan Pendukung

Rasa kekecewaan para atlet ini tercermin dalam postingan di akun Instagram tersebut. Di mana mereka menyampaikan keluhan atas ketidakadilan yang mereka alami.

 Mereka merasa bahwa usaha keras dan kemenangan yang telah diraih sia-sia jika tidak diakui dan diberikan kesempatan untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Permohonan bantuan juga ditujukan kepada Gubernur Jambi, Al Haris, melalui akun Instagramnya. Para atlet berharap agar keluhan mereka dapat diperhatikan dan direspon oleh orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya adanya transparansi dan keadilan dalam pemilihan atlet yang akan mewakili daerah dalam ajang-ajang bergengsi seperti Pra Pon.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Terlahir dengan Banyak Bakat, Pesona Multi-Talenta yang Menginspirasi

BACA JUGA:PT Rigunas Agri Utama Bangun Sumur Bor Bagi Warga Dusun Ulu Gedung

 Semoga keluhan para atlet ini dapat direspons dengan baik oleh pihak terkait, sehingga masalah ini dapat diselesaikan dengan adil dan dapat memberikan kesempatan yang setara bagi seluruh atlet yang berprestasi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: