V BTS Dikonfirmasi Bakal Rilis Musik Solo Berkolaborasi Dengan CEO ADOR Min Hee Jin

V BTS Dikonfirmasi Bakal Rilis Musik Solo Berkolaborasi Dengan CEO ADOR Min Hee Jin

V BTS -Instagram.com-thv/jambi-independent.co.id-Instagram.com-thv

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - V BTS akan merilis musik solo bekerja sama dengan CEO ADOR yakni Min Hee Jin.

Hal ini dikonfrimasi langsung melalu sumber berita SPOTV pada Rabu (2/8), dengan mengabarkan bahwa V BTS sedang mempersiapkan perilisan musik solonya bersama dengan CEO ADOR Min Hee Jin.

Diketahhui CEO ADOR Min Hee Jin merupakan pimpinan perusahaan yang saat ini bertugas memproduksi aktivitas girlgrup rookie NewJeans.

Menurut agensi V BTS BIGHIT MUSIC, menginformasikan bahwa Min Hee Jin akan bertindak sebagai produser, dan memimpin keseluruhan produksi termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Ajari Striker Manchester City Erling Haaland Melakukan Tantangan Dance ‘FLOWER’

BACA JUGA:5 Daya Tarik Zodiak Perempuan Sagitarius yang Buat Lelaki Terpikat

“Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya saya ragu-ragu karena jadwalnya, tetapi saya tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya, yang tidak saya kenal.kata Produser Min Hee Jin.

Kali ini, saya ingin (pendengar) fokus pada musik. Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sekaligus musik yang ingin saya rekomendasikan. Alih-alih gaya yang familiar, kami menempatkan fokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang dapat kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, tapi saya pikir produksi yang menarik muncul,”sambungnya.

Sementara itu, V BTS juga mengungkapkan perasaannya saat ia memulai persiapan untuk merilis album solo.

“Aku gugup tapi senang. Ini adalah album yang menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan, saya bersiap sambil berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi saya harap kalian bisa mengantisipasinya,"ungkapnya.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Ambisius dan Keras Kepala

BACA JUGA:Ini 5 Pasangan Shio yang akan Beruntung jika Hidup Bersama

"Saya pikir kalian akan dapat melihat sisi baru artis solo V yang berbeda dari V BTS,"lanjut V.

Sebelumnya V BTS telah merilis banyak lagu solo hit termasuk yang berjudul Stigma, Singularity, Inner Child, 4 OCLOCK, Scenery, Winter Bear, Blue & Grey, Snow Flower, dan banyak lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: