Pemkot Sungai Penuh Launching Gerakan Bagikan 10 Juta Bendera

Pemkot Sungai Penuh Launching Gerakan Bagikan 10 Juta Bendera

Launching gerakan 10 juta bendera-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Gerakan membagikan 10 juta bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 78 dimulai di kota Sungai Penuh. 

Launching gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih digelar pada Senin, 31 Juli 2023 yang dipimpin Sekda Kota Sungai Penuh, Alpian, di depan lapangan merdeka Kota Sungai Penuh. 

BACA JUGA:HUT ke-49 Perumda Tirta Mayang, Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Buka Mata dan Telinga Lebar-lebar

BACA JUGA:5 Zodiak yang Selalu Berpikir Jauh ke Depan: Visioner dan Perencana Cerdas

Gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih ini digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 78.  Gerakan ini  melibatkan para unsur Forkompinda, Organisasi dalam Kota Sungai Penuh serta tokoh masyarakat.

Dari pantauan media ini di lapangan bahwa Sekda Kota Sungai Penuh, Alpian bersama Forkopimda, Asisten dan Forum Organisasi turun langsung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat berlokasi di sepanjang alun-alun lapangan merdeka Kota Sungai Penuh.

Aksi turun langsung membagikan bendera merah putih ke para pejalan kaki, para warga yang berkendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk memastikan bahwa gerakan 10 juta bendera ini berjalan dengan baik hingga ke masyarakat. 

BACA JUGA:Membahayakan Pengendara, Jembatan Papan Tebat Ijuk Dili Kerinci Rusak dan Butuh Perbaikan

BACA JUGA:4 Shio yang Sering Foya-Foya tapi Selalu Banyak Rezeki Menurut Astrologi Tionghoa

Sekda  meminta gerakan ini dapat dilakukan di seluruh kecamatan dan sekolah yang ada di kota Sungai Penuh. "Mari kita sukseskan dan semarakkan peringatan HUT RI ke 78 di Kota Sungai Penuh," sampainya Sekda Alpian. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: