HUT ke-49 Perumda Tirta Mayang, Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Buka Mata dan Telinga Lebar-lebar

HUT ke-49 Perumda Tirta Mayang, Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Buka Mata dan Telinga Lebar-lebar

Didampingi, Dirut Perumda Tirta Mayang Dwieke Riantara, Wali Kota Syarif Fasha memberi bantuan pada anak-anak, di hari peringatan HUT ke-49 Perumda Tirta Mayang-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wali KOTA JAMBI, Syarif Fasha menegaskan kepada Perumda Tirta Mayang, untuk bisa mendengar, menanggapi dan mengatasi keluhan pelanggan.

Hal ini dikatakan Wali Kota Jambi Syarif Fasha, saat memimpin upacara peringatan HUT ke-49 Perumda Tirta Mayang, di kantor Perumda Tirta Mayang, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin 31 Juli 2023.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya, mengintruksikan seluruh karyawan bahwa Perumda Tirta Mayang bukan hanya perusahaan BUMD.

Perumda Tirta Mayang kata dia, harus dijadikan tempat hidup, dapur, tempat mencari nafkah untuk menafkahi istri, suami dan anak-anak. 

BACA JUGA:Miliki Zodiak Aries, Begini Rekomendasi Diet yang Cocok

BACA JUGA:4 Zodiak yang Selalu Menemukan Cara untuk Mengatasi Keuangan yang Seret

"Jadi jangan hanya tempat bekerja saja sehingga tidak ada hubungan emosional kepada sesama," terangnya. 

Terkait dengan komplain-komplain dari masyarakat selaku pelanggan, Wali Kota Syarif Fasha berharap pihak Perumda Tirta Mayang tidak menutup mata dan telinga.

"Bukalah telinga dan buka lah mata lebar-lebar. Dengar semua keluhan masyarakat tidak hanya lewat saluran resmi saja, yang tidak resmi juga," kata Fasha.

Tak hanya itu, Fasha juga menegaskan kepada seluruh karyawan PDAM, sebagai petugas bukan hanya sampai di kantor saja bekerja, tetapi begitu keluar dari rumah dan menggunakan uniform PDAM maka anda sudah karyawan PDAM.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Selalu Berpikir Jauh ke Depan: Visioner dan Perencana Cerdas

BACA JUGA:4 Shio yang Selalu Dihujani Keberuntungan karena Sifatnya yang Sabar Menurut Astrologi Tionghoa

"Kalau ada sesuatu di sepanjang jalan terdapat pipa bocor, genangan air lain sebagainya cepat laporkan, jangan cuek karena merasa karyawan PDAM yang hanya bekerja di kantor saja," tegasnya. 

Diketahui PDAM Tirta Mayang akan masuk ke kualifikasi besar yang mana sambungan sudah mencapai 100.000 lebih, karena di Indonesia hanya belasan jumlah kualifikasi besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: