Tensi Politik Kerinci Mulai Naik, Deri Mulyadi Nyatakan Siap Maju Pilbup

Tensi Politik Kerinci Mulai Naik, Deri Mulyadi Nyatakan Siap Maju Pilbup

Dr. Dery Mulyadi-Saprial/Jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suhu Politik KERINCI jelang Pilkada 2024 mulai meningkat para bakal calon mulai bermunculan dan menyatakan diri siap bertarung di Pilkada KERINCI 2024 Perbuatan BH 1 D.

 Beberapa nama calon Bupati mulai bermunculan dan ini bisa terlihat di setiap sudut desa di Kerinci. 

Salah satu figur yang mulai mendapat respon dan telah menyatakan diri siap maju adalah Dr Deri Mulyadi, ketua IDI Provinsi Jambi dua periode telah mulai turun dan menyapa masyarakat. 

Dr. Deri Mulyadi pernah bertugas di puskesmas Kayu aro, ketua dewan penasehat IDI Provinsi Jambi ini merupakan dokter spesialis. Tidak hanya itu, Dr Deri Mulyadi juga merupakan aktivis.

BACA JUGA:Bupati Sarolangun Apresiasi Perusahan Petrochina

BACA JUGA:SKK Migas dan PetroChina Bangko Serahkan Bantuan Pembangunan Gapura Sekolah di Desa Teluk Rendah

Pada Minggu malam, Dr Deri Mulyadi melakukan silaturahmi dengan awak media Kerinci, di depan awak media Dr Deri Mulyadi, menyampaikan kesiapannya untuk maju untuk membenahi kerinci menuju kerinci bersatu untuk keadilan. 

"Kita harus bersatu membangun kerinci, saya maju untuk menjadi calon Bupati Kerinci 2024 karena saya peduli dengan kerinci, ke depan tidak perlu lagi mau di kotak-kotak jangan ada lagi istilah Kerinci hilir tengah atau mudik karena bicara kerinci cuman satu,"katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: