Rakerda Jadi Target Evaluasi, Ratu Munawaroh: Hattrick Kemenangan di 2024

Rakerda Jadi Target Evaluasi, Ratu Munawaroh: Hattrick Kemenangan di 2024

Ratu Munawaroh saat mendampingi Hasto Kristiyanto memberikan keterangan di hadapan awak media -Rizal Zebua-Jambiindependent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mengusung tema "fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negera", Rakerda PDIP Jambi Sukses digelar, Sabtu 29 Juli 2023.

 

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda, sekaligus Wakil Ketua Bidang Politik dan Bidang Media DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Ratu Munawaroh mengapresiasi seluruh panitia dan pihak yang terlibat.

 

"Alhamdulillah ini tentu berkat kita semuanya," kata dia.

 

Ratu menambahkan terkait dengan tema Rakerda III itu sendiri, telah termaktub dalam undang undang.

BACA JUGA:Rakerda PDIP Jambi Sukses, Edi Purwanto: Kita Diperintahkan Perangi Kemiskinan

 

BACA JUGA:5 Ide Menu Makanan untuk Anak Usia 3 Tahun, Menarik dan Bergizi untuk Pertumbuhan Optimal

"Tema ini makna nya sangat luas ya, bagaimana kita betul-betul konsen, seluruh tiga pilar partai, yaitu yang berada di eksekutif, legislatif beserta fungsionaris partai sendiri, bagaimana kita harus gotong-royong menuju ke arah yang sama," jelasnya. 

 

Di mana, pelaksanaan Rakerda PDI Perjuangan Provinsi Jambi mulai dari persiapan kepanitiaan, pemasangan 4.000 bendera sampai dengan di hari H, dapat berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri seluruh massa dari PDI serta para Caleg-caleg PDI Perjuangan kabupaten kota se Provinsi Jambi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: