Rakerda PDI Perjuangan Jambi Sukses, Edi Purwanto: Kita Diperintahkan Perangi Kemiskinan

Rakerda PDI Perjuangan Jambi Sukses, Edi Purwanto: Kita Diperintahkan Perangi Kemiskinan

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto berfoto bersama usai Rakerda -Jambi-independent.co.id -Jambiindependent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Sabtu 29 Juli 2023 berjalan sukses.

 

Rakerda yang mengusung tema "fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara" ini juga turut dihadiri Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

 

Ketua DPD PDI Perjuangan Jambi, Edi Purwanto mengatakan, tema tersebut sebagaimana tema pada saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) waktu lalu.

 

Tentu sebagai pengurus partai yang memiliki posisi jabatan, baik sebagai Ketua maupun Wakil Ketua DPRD, bertugas bagaimana mengentaskan kemiskinan di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Kerap Berpindah Tempat, Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Dibekuk Satreskrim Polres Tebo

 

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara: Vaksin Expired Harus Dimusnahkan

"Karena memang Undang-Undang ini harus dilaksanakan, sepirit pak Presiden Jokowi, Gubernur dan para Bupati Walikota dari PDI Perjuangan diperintahkan oleh Ketua Umum Ibu Megawati untuk memerangi kemiskinan," tegas Edi Purwanto.

 

Edi yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Provinsi Jambi ini menegaskan, KPK juga mengingatkan bahwa ada 7 indikator kesejahteraan Nasional. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: