Terungkap! 2 Jam Sebelum Emak-emak Gerebek Rumah Sabu, Satresnarkoba Polresta Jambi Tangkap 6 Pria di Sana

Terungkap! 2 Jam Sebelum Emak-emak Gerebek Rumah Sabu, Satresnarkoba Polresta Jambi Tangkap 6 Pria di Sana

6 pria yang ditangkap Satresnarkoba Polresta Jambi, 2 jam sebelum emak-emak gerebek rumah yang biasa dipakai konsumsi sabu.-ist/jambi-independent.co.id-polresta jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Belakangan heboh video emak-emak di Kota Jambi rame-rame menggerebek rumah yang sering dipakai untuk mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Belakangan diketahui, video heboh emak-emak gerebek rumah yang digunakan untuk memakai sabu tersebut, terjadi di RT 5 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Informasi yang diterima jambi-independent.co.id, aksi yang dilakukan emak-emak gerebek rumah yang digunakan untuk memakai sabu itu, terjadi selang 2 jam dari operasi yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Jambi, Sabtu tanggal 22 Juli 2023.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, sebelumnya Satresnarkoba melakukan penangkapan di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Giat Dalam Bekerja, Ini 5 Shio Paling Pintar Cari Uang, Cuan Terus

BACA JUGA:Terungkap! Warna Baju Ini Ternyata Bagus Menurut Feng Shui

"Ada 6 orang lak-laki yang kita amankan," kata Kombes Eko, saat dikonfirmasi Senin 24 Juli 2023.

Penangkapan ini sendiri diawali saat anggota opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi mendapat informasi penyalahgunaan narkoba di RT 5 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Dari info tersebut, tim opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi melakukan penyelidikan. Dan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 pukul 14.30, polisi mendatangi RT 5 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Di lokasi, Satresnarkoba Polresta Jambi mendapati salah satu rumah yang dicurigai. Mereka pun mengamankan 6 orang laki-laki yang masing-masing berinisial LC,  RH, AO, BP, MB, dan MW.

BACA JUGA:Waspada! Ini 5 Zodiak yang Pintar Manipulasi, Pernah jadi Korban?

BACA JUGA:Viral Video Emak-emak di Kota Jambi Gerebek Base Camp Sabu

"Saat itu, mereka berada dalam kamar hendak mengonsumsi sabu," kata Kombes Eko.

Dari operasi tersebut, ditemukan barang bukti berupa  1 paket kecil narkotika jenis sabu, 2 buah pirek kaca, 2 korek api gas, dan alat hisap sabu alias bong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: