Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan KLA Dari Menteri PPPA

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan KLA Dari Menteri PPPA

Pemkab Muaro Jambi terima penghargaan KLA dari Menteri PPPA-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabupaten Muarojambi menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI Bintang Puspayoga, Sabtu, 22 Juli 2023.

Malam penganugerahan KLA tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos.MT dan para kepala OPD di lingkup kabupaten Muaro Jambi secara virtual zoom yang bertempat di aula rapat BPBD.

Pj Bupati Muaro Jambi mengungkapkan perasaan bahagianya atas keberhasilan Kabupaten Muaro Jambi menerima penghargaan sebagai KLA oleh Menteri PPPA RI.

Dari 312 kabupaten dan kota dapat penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Kabupaten Muaro Jambi diantara salah satunya.

BACA JUGA:Minta Jadi Prioritas, Dewan Pers Dorong Pemerintah Segera Berlakukan Publisher Right

BACA JUGA:Polemik Warga dengan PT FPIL, Kabid Humas Polda Jambi: Situasi Kondusif, Warga Jangan Terprovokasi

“Alhamdulillah,untuk pertama kali nya kabupaten kita meraih penghargaan kota layak anak. Kita sedikit lagi bisa masuk madya, tapi ada persyaratan belum lengkap. Apapun itu, semua tim yang telah bekerja, termasuk para stakeholder, kami ucapkan terimakasih,” ungkap Pj Bupati.

"Harapan kita tentunya untuk di tahun mendatang bisa meningkat menjadi Kategori Madya, Utama, dan Nindya," timpalnya.

PJ Bupati Bachyuni pun mendorong agar pihak yang terkait agar jangan patah semangat dan terus menghadirkan inovasi kota layak anak.

BACA JUGA:Motor Bermasalah di Jalan? Hubungi Honda Care Aja

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Tahan Amarah, Gak Gampang Emosian, Langsung Cari Jalan Keluar Masalah

“Ini sudah maksimal, tapi jangan patah semangat. Insya Allah ke depan kita bisa lebih dari hari ini dan lebih baik lagi,” tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: