Orangnya Sangat Tertutup, Ini 5 Zodiak Paling Misterius, Bikin Penasaran dan Paling Cool

Orangnya Sangat Tertutup, Ini 5 Zodiak Paling Misterius, Bikin Penasaran dan Paling Cool

Zodiak paling misterius-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada orang yang memiliki sifat yang bikin orang lain penasaran. Mereka adalah 5 zodiak paling misterius. zodiak ini akan bersikap sangat cool atau dingin. 

Ada orang yang memang memiliki karakter yang sangat pendiam dan tentunya membuat dirinya penuh misterius. Tak banyak orang yang tahu karakter dan kepribadiannya. 

Seperti halnya 5 zodiak paling misterius ini. Mereka akan bersikap seolah olah tak perduli dengan orang lain yang ada disekitarnya. Sosoknya yang sangat dingin membuat mereka sulit untuk bersosialisasi.

Hanya saja, 5 zodiak paling misterius ini sering kali bikin penasaran dan membuat jatuh cinta orang-orang di sekitarnya. Semakin membuat penasaran, maka akan semakin banyak orang yang mendekatinya.

BACA JUGA:Lagi, Polres Kerinci Ungkap Kasus TPPO, Wanita 46 Tahun Diamankan

BACA JUGA:Polres Bungo Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Anak Punk dan Pengendara Langgar Lalu Lintas

Berikut 5 zodiak paling misterius :

1. Aquarius

Selama ini kita mengenal aquarius sebagai zodiak yang cuek dan hanya peduli pada diri sendiri. Mereka juga termasuk sosok yang sangat misterius. Meski begitu, ada beberapa hal dalam diri aquarius yang kerap bikin orang lain penasaran.

Di balik sikapnya yang cuek, ia adalah pribadi dengan kepedulian begitu mengesankan. Inilah yang kerap bikin orang lain salah dalam menilainya.

2. Scorpio

Di peringkat pertama sebagai zodiak paling misterius ada scorpio. Pemilik zodiak ini tak bisa dengan mudah untuk dekat dan berbagi cerita ke orang lain.

 Karakternya sangat sulit untuk ditebak dan diselami lebih dalam. Bahkan, jika kamu adalah pasangan dari zodiak ini . butuh waktu yang sangat lama untuk benar-benar tahu isi terdalam scorpio.

BACA JUGA:Soal Defisit Rp400 M, Pengamat Sebut Pemprov Harus Kencangkan Ikat Pinggang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: