Polres Bungo Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Anak Punk dan Pengendara Langgar Lalu Lintas

Polres Bungo Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Anak Punk dan Pengendara Langgar Lalu Lintas

Polres Bungo Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Anak Punk dan Pengendara Langgar Lalu Lintas-Siti halima/jambi-independent.co.id-

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENF.CO.ID - Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Sarapan Pagi “Ayah” Skip Kelurahan Batang Bungo Kecamatan Pasar Muara Bungo, Jumat, 21 Juli 2023.

Waka Polres Bungo Kompol Roslinda. RM, S.Pd mewakili Kapolres Bungo di didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasi Humas AKP M.Nur, Kasat Intelkam Iptu Tarjono, S.H., M.H, Kasi Propam Iptu Asmawi, tampak hadir dalam kegiatan ini Lurah Batang Bungo beserta perangkatnya, media dan para undangan lainnya. 

Waka Polres Bungo dalam kegiatan jum’at curhat ke 27 ini mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel Polres Bungo dan menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

BACA JUGA:Pembunuhan Gegara Ribut dengan Kenalan MiChat, Warga Alam Barajo Tewas Ditikam

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muarasabak, Dua Pengendara Cidera Parah

Pada sambutannya, Kompol Roslinda mengatakan bahwa banyak tindak pidana dan pelanggaran yang terjadi dilakukan oleh anak anak pelajar. Oleh sebab itu caranya adalah dengan memastikan agar anak kita lakukan kesibukan tidak ada kesempatan kenal / bertemu dengan anak yang melakukan pelanggaran atau yang kita anggap menyimpang,"ujar Roslinda.

Dalam momen tersebut, Lurah Batang Bungo menyampaikan Apresiasinya atas kegiatan jum’at curhat yang dilakukan Polres Bungo.

"Berkaitan diselenggarakan Operasi Patuh, kami sangat mendukung,"ujarnya.

Selanjutnya Ketua RT.05 menyampaikan berkaitan banyak nya pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Longsor di Sungai Penuh, Kendaraan Terjebak Macet 7 Jam

BACA JUGA:Jamaah Haji Jambi dari Merangin, Sarolangun dan Muaro Jambi Tiba di Jambi, 2 Orang Meninggal di Tanah Suci

"Terutama perempuan sering sekali menghidupkan lampu send kiri tapi belok ke kanan dan mohon kiranya pihak polisi sering melakukan patroli dan memberi sosialisasi akan hal tersebut,"ujarnya.

Sementara itu, Ida salah satu warga menyampaikan keluhannya adalah banyak sekali pengendara sepeda motor yang dari arah pasar bawah mau menuju pasar atas di persimpangan banyak sekali mengambil jalan lawan arus melewati RM Sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: